Setelah Hijrah, Ricky Harun Akui Sangat Selektif Terima Tawaran Akting

Rivan Yuristiawan09 Jul 2019, 08:24 WIB
Ricky Harun dan Herfiza Novianti

ringkasan

  • Keputusan untuk hijrah membuat Ricky Harun sangat selektif dalam menerima tawaran yang masuk.
  • Sebagai publik figur, Ricky Harun merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelajaran yang baik untuk para penggemarnya.
  • Ricky Harun sadar betul statusnya sebagai kepala keluarga mewajibkan dirinya untuk selalu memantau keluarga kecilnya.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Berkeluarga sepertinya mengubah pola pikir Ricky Harun soal pekerjaan. Terlebih, keputusan untuk hijrah membuat pria 32 tahun itu mengaku sangat selektif dalam menerima tawaran yang masuk.

Untuk terlibat dalam sebuah produksi film ataupun sinetron, anak Donna Harun itu mengaku memiliki beberapa kriteria. Yang pertama dan sangat penting baginya adalah jalan cerita ditampilkan.

Ricky Harun
Ricky Harun dan istri, Herfiza Novianti (Instagram/rickyharun)

"Iya lah, sekarang jadi milih peran, jadi milih ceritanya seperti apa. Karena gue nggak mau kerjaan gue ngejebak diri gue sendiri," ungkap Ricky Harun di bilangan SCBD Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kirun mengakui, sikapnya yang demikian pun bukan tanpa alasan. Sebagai publik figur, ia merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelajaran yang baik untuk para penggemarnya.

"Yang penting bisa memberikan suatu yang terbaik untuk pemirsa dan penonton di rumah. Yang sudah terlanjur ya sudah tapi sekarang bagaimana caranya memberikan suatu yang baik dari apa yang kita lakuin," tuturnya.

[Fimela] Ricky Harun dan Herfiza
(Instagram/rickyharun)

Suami dari Herfiza Noviyanti itu pun sadar betul statusnya sebagai kepala keluarga mewajibkan dirinya untuk selalu memantau keluarga kecilnya. Maka dari itu, untuk menerima sebuah tawaran pekerjaan, jarak pun menjadi pertimbangan lain.

"Ya tergantung kerjaannya aja. Kalau memang terlalu jauh ya kadang ada yang diambil, kadang nggak tergantung situasi aja," pungkas Ricky Harun.