Ratna Galih Masih Tak Menyangka Dikaruniai Anak Kembar

Rivan Yuristiawan08 Jul 2019, 14:24 WIB
Ratna Galih

ringkasan

  • Ratna Galih dikaruniai anak kembar
  • Awalnya, Ratna Galih ingin anak perempuan
  • Namun, Ratna Galih akhirnya mendapatkan sepasang
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ratna Galih dan suaminya, Sawkani tengah berbahagia. Pada Jumat (5/7/2019), Ratna Galih baru saja melahirkan buah cinta mereka. Yang spesial, perempuan 31 tahun itu melahirkan sepasang bayi kembar.

Meski sudah direncanakan nyatanya hal tersebut tak sedikit pun mengurangi kebahagiaan Ratna Galih. Kebahagiaan itu pun ia bagikan saat menggelar konferensi pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019) pagi.

Ratna Galih
Ratna Galih dikaruniai anak kembar (Fimela.com/Rivan Yuristiawan)

"Aku jujur kadang pas mau nyusuin, aku lihatin dulu kadang, 'ini bener nggak ya'. Aku pegang-pegang kayak takjub banget," ungkap Ratna Galih.

Dikaruniai anak kembar memang menjadi kebahagiaan yang luar biasa baginya. Terlebih, sejak awal mengandung melalui proses bayi tabung, ia tak berharap banyak bisa dikaruniai sepasang anak kembar.

"Dari proses awal kehamilan aja ya, baru kali ini yang paling niat banget sampe aku bayi tabung. Aku tuh niat bayi tabung tuh ngejar anak cewek. Tapi karena pertimbangan dokter, mungkin kondisi aku segala macam, embrionya dimasukin dua dan alhamdulillah dua-duanya jadi," papar Ratna Galih kemudian.

Pelengkap Kebahagiaan

Ratna Galih
Ratna Galih dikaruniai anak kembar (Fimela.com/Rivan Yuristiawan)

Ratna Galih sendiri melahirkan anak kembarnya tersebut melalui persalinan caesar. Bayi laki-laki yang diberi nama Shaldy Ararya Sawkani lahir dengan berat 2,3 kg dan panjang 46cm. Sementara itu, si anak perempuan dinamai Shelma Aisyah Sawkani lahir dengan bobot 2,2 kg dan panjang 46 cm.

Kehadiran dua anak kembarnya itu seolah menjadi pelengkap kebahagiaan Ratna Galih dan sang suami yang menikah pada 2012 silam. Sebelumnya, mereka sudah terlebih dahulu dikaruniai tiga anak laki-laki bernama Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, dan Benjamin Ayyubi Sawkani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓