Kim Kardashian Ungkap Kekhawatiran Atas Sorotan Tubuh Seksinya

Lanny Kusumastuti10 Jul 2019, 08:24 WIB
Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Kim Kardashaian memang tak bisa lepas dari sorotan. Baru-baru ini, ibu empat orang anak itu berkisah tentang perasaan khawatir atas tubuh seksi yang dimilikinya.

Dalam wawancara dengan WSJ Magazine, Kim berkisah tentang kenaikan berat badannya yang mencapai lebih dari 60-70 pound selama kehamilan dua orang anaknya, North West dan Saint West.

Kim Kardashian (AFP)
Kim Kardashian (AFP)

Kenaikan bobot tubuhnya itu pun memengaruhi bentuk tubuh dan kulitnya. Menyakitkannya, saat perubahan itu terjadi Kim merasa sangat terpojok melihat banyaknya komentar negatif yang menyoroti tubuhnya.

"Untuk sementara waktu itu (komentar negatif) menghancurkan jiwaku," katanya seperti dikutip dari laman E!News.

Selain bentuk tubuhnya yang berubah, masalah selulit dan psoriasis atau peradangan kulit. Hal tersebut pun kemudian mendorong Kim Kardashian untuk terbuka atas dua masalah kulit yang dialaminya itu, meski sebenarnya tak ingin.

Menerima Diri

[Bintang] Kim Kardashian
Kim Kardashian (Matt Winkelmeter/Gety Images North America/AFP)

Dikesempatan berbeda, Kim Kardashian juga sempat mengungkap soal masalah kulit yang dideritanya. Lewat media sosial, Kim mengungkapkan harapannya untuk sembuh dan kembali memiliki kulit yang sehat.

Namun selain melakukan perawatan, hal lain yang dilakukannya adalah menerima kondisi diri, "Saya selalu berharap untuk sembuh, tentu saja, tapi sementara itu, saya belajar untuk menerima sebagaian dari diri saya," kata Kim Kardashian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓