Raisa Tandai Comeback dengan Single 'Kembali'

Syifa Ismalia09 Jul 2019, 23:08 WIB
Raisa

Fimela.com, Jakarta Hampir tujuh bulan lamanya rehat dari dunia hiburan, Raisa comeback dengan lagu berjudul Kembali. Single perdana setelah comeback yang dibuat bersama Mikha Angelo dari The Overtunes ini diproduseri oleh Marco Steffiano dan akan diluncurkan secara resmi pada 10 Juli 2019.

Raisa pun mengaku deg-degan kembali lagi ke dunia yang membesarkan namanya itu. Ia juga menegaskan setelah lama tak muncul, keinginannya untuk berkarya sudah cukup lama ia rasakan.

Raisa
Raisa tulis lagu baru bersama Mikha Angelo, diproduseri Marco Steffiano (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Sejak Februari sebenarnya sudah mulai kerja, syuting dan produksi, besok mau mengeluarkan single. Deg-degan," tutur Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Sebelumnya, pelantun Mantan Terindah itu mengaku sempat ingin membuat lagu bersama dengan Mikha. Ia pun senang, akhirnya mimpi kecil itu terwujud dengan adanya Kembali yang jadi momentum comeback-nya.

"Aku suka dengan karya Mikha, makanya sempet bilang mau kerjasama bareng. Dan akhirnya bareng deh. Untuk lagu ini sendiri nggak direncanakan gitu, Ternyata pas, (lirik) dan momennya kembali,” ujar Raisa.

Semangat Baru

Raisa
Preskon Raisa Kembali (Deki Prayoga/Fimela.com)

Pada bulan-bulan pertama vakum, penyanyi 29 tahun itu mengaku tak terlalu punya banyak rencana sekembalinya ke dunia entertainment. Namun ia tak memungkiri ada rasa rindu akan passion bermusiknya.

"Setelah mendapat ritme enak di rumah, sudah beberapa bulan, merasa sehat dan enak, aku merasa ini waktunya kembali," katanya.

 

Showcase Raisa

Raisa
Preskon Raisa Kembali (Deki Prayoga/Fimela.com)

Ditanya mengenai makna Kembali, Raisa mengatakan akan mengembalikan kepada setiap pendengarnya, karena menurutnya setiap orang bisa punya interpretasi yang berbeda.

Video klip 'Kembali' yang berlokasi di Museum Mandiri, Jakarta, akan diluncurkan pada Rabu, begitu pula dengan konser live streaming yang bisa disaksikan gratis oleh penggemar melalui platform V Live pada 10 Juli 2019, pukul 19.00 WIB.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓