Joe Taslim Resmi Terpilih Jadi Sub Zero di Film Mortal Kombat

Rizky Mulyani10 Jul 2019, 14:45 WIB
Joe Taslim

ringkasan

  • Joe Taslim, aktor tampan Indonesia yang resmi ditunjuk memerankan karakter Sub Zero untuk film Mortal Kombat.
  • Film Mortal Kombat diadaptasi dari sebuah gim yang rilis pada tahun 1992. Disutradarai oleh Simon McQuoid, produser film The Conjuring dan Aquaman, James Wan juga terlibat di dalamnya.
  • Direncanakan tayang pada 5 Maret 2021, Film Mortal Kombat sendiri mulai syuting pada akhir tahun 2019 di Australia Selatan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kemampuan action Joe Taslim memang tak bisa diragukan lagi. Sejumlah film bergenre action telah dibintanginya, salah satunya adalah The Raid. Tak heran jika setelah itu nama Joe Taslim semakin menarik perhatian para produser film Hollywood.

Membintangi sejumlah film Hollywood seperti franchise Fast and Furious, ada kabar terbaru yang membahagiakan dari aktor tampan Joe Taslim.

[Fimela] Joe Taslim di Mortal Kombat
Karakter Sub Zero di film Mortal Kombat (Instagram/joetaslim)

Melansir dari laporan The Hollywood Reporter secara eksklusif, Rabu (10/7/2019), Joe Taslim resmi ditunjuk memerankan karakter Sub Zero di film Mortal Kombat.

Jos Taslim pun menjadi aktor pertama yang ditunjuk secara resmi, untuk proses syutingnya sendiri akan dimulai pada akhir 2019 mendatang di Australia Selatan.

Film Mortal Kombat

Aktor laga Indonesia Joe Taslim
IG/joe_taslim

Mortal Kombat merupakan film yang diadaptasi dari gim populer dengan judul yang sama di tahun 1992. Sutradara The Conjuring dan Aquaman, James Wan ikut terlibat dalam film ini. Sedangkan Simon McQuoid menjadi sutradaranya.

Rencananya, film Mortal Kombat yang dibintangi Joe Taslim ini tayang pada 5 Maret 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓