Cara Kelly Tandiono Buat Olahraga Tak Membosankan

Rivan Yuristiawan16 Jul 2019, 14:24 WIB
Kelly Tandiono

Fimela.com, Jakarta Menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga menjadi suatu keharusan. Namun tak jarang muncul rasa bosan dalam diri untuk menjalani olahraga yang sama dalam kurun waktu cukup panjang. Untuk itu, Kelly Tandiono pun membagikan tips untuk melawan rasa bosan untuk berolahraga.

Model berusia 32 tahun itu memang dikenal sebagai salah satu public figure yang gemar berolahraga. Olahraga yang digeluti pun cukup beragam, mulai dari thriathlon, marathon, sampai yoga. Itu pula yang membuat Kelly Tandiono tak pernah merasa bosan akan aktifitas olah fisik yang dijalani.

Kelly Tandiono
Meski triathlon adalah olahraga yang cukup berat, Kelly terlihat seperti biasa saja dalam foto ini. Kelly masih bisa berpose agar fotonya tetap terlihat cantik. (Liputan6.com/kelly_tandiono)

Bagi Kelly, memiliki berbagai kombinasi dalam berolahraga juga menjadi salah satu langkah jitu menghilangkan rasa jenuh untuk olahraga.

"Karena aku mengikuti thriathlon, jadi itu kan berenang, sepeda dan lari. Dan itu pun aku combine dengan yoga karena memang saya suka dengan banyak olahraga, jadi saya kombinasiin spaya nggak cepet bosen juga. Karena kadang mungkin lari terus lama-lama jadi bosan, jadi gimana kita biasanya olahraga kita kombinasikan yang macam-macam," kata Kelly Tandiono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Satu hal lain yang tak kalah penting bagi Kelly Tandiono untuk mengusir rasa malas berolahraga ialah melakukan hal-hal yang menyenangkan. Menurutnya, ada baiknya untuk mereka yang mulai merasa jenuh, bisa menjalani olahraga sambil melakukan beberapa kegiatan lain yang terbilang menyenangkan.

"Supaya lebih seneng (olahraga), mungkin kita bisa olahraga bareng-bareng, satu grup gitu kan. Mungkin juga dengan sambil nge-vlog dan selfie-selfie dengan kita lagi olahraga," paparnya kemudian.

[Fimela] Kelly Tandiono
Kelly Tandiono (Nurwahyunan/Fimela.com)

Menurut Kelly, tak hanya berpengaruh terhadap kondisi psikis yang menjadi semangat, menjalani olahraga dengan berkelompok sambil melakukan hal-hal yang menyenangkan juga akhirnya bisa menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal serupa.

"Dengan begitu (olahraga sambil nge-vlog dan selfie-selfie) dampaknya kita bisa menginspirasikan orang lain untuk ikutan hal yang sama juga. Jadi bisa have fun, tapi juga dapat sehatnya," pungkas Kelly Tandiono.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓