Sukses

Entertainment

5 Idol K-Pop Ini Ternyata Rajin Bersih-Bersih

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu menyukai tempat yang bersih dan rapi, namun tak semua mau ikut membersihkan bahkan ada yang terkesan cuek dengan tak mau peduli. Kabar baiknya hal itu tak terdapat dalam diri beberapa idol K-Pop populer.

Ya, di tengah kesibukannya para idol ini selalu menyempatkan diri untuk menjaga kebersihan dan kerapihan diri dan lingkungan asramanya. Mau tahu siapa saja? Berikut adalah lima idol K-Pop yang rajin bersih-bersih dikutip dari berbagai sumber.

Xiumin EXO

Member EXO yang tengah menjalani wajib militer ini adalah salah satu idol yang begitu mencintai kebersihan. Hal itu terlihat saat dirinya muncul di acara 'It's Dangerous Beyond The Blankets'.

Ya, dibanding yang lainnya, Xiumin adalah peserta yang memiliki tempat tidur paling rapi. Menyingkirkan pakaian kotor dan mencuci piring adalah beberapa kegiatan bersih-bersih yang kerap dilakukannya.

Lucunya Xiumin EXO menjadikan kegiatan bersih-bersih sebagai cara untuk mengusir kegelisahan yang dirasakannya.

Taeyong NCT

Leader K-pop boy group NCT, Taeyong juga masuk dalam jajaran idol yang suka bersih-bersih. Pria 24 tahun ini punya kebiasaan membersihkan diri sebelum tidur.

Selain itu obsesinya pada kebersihan juga terlihat dari kebiasaannya menata barang-barang dan memungut dan membuang sampah yang ada di sekitarnya.

Jeongyeon TWICE

Semangatnya menjaga kebersihan telah membuat Jeongyeon dijuluki sebagai pengawas kebersihan. Ia pun selalu memastikan asrama TWICE terjaga kebersihannya.

Tak sampai di situ, saking cintanya dengan kebersihan Jeongyeong bahkan kerap melampiaskan kekesalannya dengan menyedot debu.

Mingyu SEVENTEEN

Mingyu sangat tak suka melihat kondisi asrama berantakan, dan ia pun akan langsung merapikan dan membersihkannya. Bahkan kecintaanya pada kebersihan membuatnya dijuluki sebagai "Ibu Rumah Tangga" oleh para penggemarnya.

Kihyun Monsta X

Idol lain yang dikenal rajin bersih-bersih adalah Kihyun. Suatu hari member Monsta X ini bahkan langsung membersihkan laci kulkas usai menghadiri acara Mnet Asian Music Awards 2017, tanpa mengganti bajunya lebih dulu.

Saksikan video menarik berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading