Baim Wong Bagikan Kabar Terkini Tentang Kehamilan Paula Verhoeven

Rivan Yuristiawan15 Jul 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven saat ini tengah berbadan dua. Paula sedang mengandung buah cintanya dengan aktor 38 tahun itu setelah resmi menjadi pasangan suami istri di akhir 2018 lalu. Kini janin di rahim Paula Verhoeven diketahui sudah menginjak usia 4 bulan. Selayaknya perempuan hamil, beberapa perubahan pun dialami Paula Verhoeven.

Ditemui di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019), Baim Wong menuturkan jika saat ini istri dan calon anaknya dalam kondisi baik. Meski begitu, dalam prosesnya, Paula menurut Baim kerap merasa mual lantaran perubahan hormon yang sedang terjadi. Tak khawatir, Baim Wong menganggap itu merupakan hal yang wajar terjadi.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

"Paling sih gitu aja, kadang-kadang pusing, kadang-kadang mual, sama aja kayak (perempuan hamil) yang lain," tutur Baim Wong.

Maka dari itu, pemain film Jakarta Undercover itu pun meminta sang istri untuk lebih banyak istirahat dan mengurangi kegiatan di luar rumah. Jika pun berkegiatan, Paula hanya melakukan pekerjaan-pekerjaan yang terbilang ringan dan tak terlalu menguras energi.

"Banyakan di rumah sih kadang-kadang kalau misalkan kerja ya gitu-gitu aja. Dia banyak istirahat di rumah," ungkapnya kemudian.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

Lebih lanjut, Baim Wong juga tak mau melarang sang istri untuk sejenak berhenti mengambil pekerjaan guna menjaga kondisi kandungannya. Selain agar sang istri tak merasa jenuh, beberapa kontrak kerja Paula Verhoeven pun menurut Baim tidak bisa ditinggalkan.

"Berhenti (kerja) sih nggak ya, cuma mengurangi aja. Karena kan banyak yang udah kontrak juga dia," pungkas Baim Wong.