Dianggap Terlalu Sibuk, Baim Wong Siap Ajak Paula Verhoeven Liburan

Rivan Yuristiawan17 Jul 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong saat ini memang memiliki jadwal yang cukup padat. Terlibat dalam sebuah sinetron kejar tayang membuat Baim hanya sedikit memiliki waktu untuk menemani istrinya, Paula Verhoeven yang sedang hamil. Ia pun berencana untuk mengajak istri dan calon anaknya untuk berlibur dalam waktu dekat.

Diakui Baim, kesibukannya dalam berbagai hal yang kini tengah digeluti memang sempat menuai keluhan dari Paula Verhoeven. Meski demikian, menurutnya sang istri pun tetap mengerti atas konsekuensi pekerjaan yang kini tengah ia jalani.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

"Iya sih jarang banget sih jarang ketemu. Cuma ya dia mengerti sih, jadi mengerti posisinya dan saya juga kerja ya, nggak main nggak apa, jadi nggak masalah," ungkap Baim Wong di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019).

Guna membayar waktu kebersamaan yang sempat terbuang, pria 38 tahun itu pun berencana mengajak sang istri untuk pergi sekedar berlibur dalam waktu dekat. Hal itu dikatakan Baim tak lain untuk menuruti kemauan Paula yang tengah berbadan dua.

"Sempet sih (Paula) mau ketemu, maksudnya jalan-jalan atau gimana. Udah ada solusi juga sih, kita udah rencanain sesuatu. Paling jalan-jalan," paparnya.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Namun soal kapan dan kemana ia dan Paula Verhoeven akan berlibur, Baim Wong masih enggan mengungkapkan. Yang pasti, ia ingin terlebih dahulu memastikan kondisi janin dalam kandungan istrinya aman jika diajak bepergian.

"Iya Insyaallah lagi rencanain kemana dan kapan. Kemarin udah ke dokter, katanya nggak apa-apa (bepergian saat hamil)," pungkas Baim Wong.