Sukses

Entertainment

Mengintip Kehidupan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Pasca Bercerai

ringkasan

  • Terungkap lokasi tempat tinggal Song Jong Ki dan Song Hye Kyo pasca bercerai.
  • Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporka telah pisah ranjang saat pernikahan mereka belum mencapai satu tahun.
  • Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyikapi perceraian dengan cara yang berbeda.

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menjadi kabar mengejutkan untuk banyak orang, terlebih jika melihat indahnya kisah mereka sejak membintangi serial drama Descendants of The Sun yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Seiring dengan perpisahannya, kini Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dilaporkan telah meninggalkan rumah yang sebelumnya mereka tinggali bersama di Yongsan-gu, Seoul.

Melansir laman Koreaboo, orang dekat Joong Ki mengatakan bahwa aktor 33 tahun itu kini tinggal bersama keluarganya di Seoul. "Song Joong Ki saat ini (sudah) pindah dari rumah mereka (dengan Song Hye Kyo) dan tinggal bersama anggota keluarga yang juga tinggal di Seoul," katanya.

Berbeda dengan Song Joong Ki yang memilih tinggal bersama keluarga, Song Hye Kyo justru dilaporkan menempati sebuah vila mewah di UN Village di Hannam, Seoul yang terkenal sebagai lokasi tempat tinggal kelas atas dan eksklusif di Korea Selatan.

Kesibukan

Usai bercerai, Song Joong Ki dan song Hye Kyo pun memilih jalan berbeda dalam menyikapinya. Ya, usai mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo pada 26 Juli, Joong Ki dilaporkan memilih untuk ambil cuti dari berbagai kesibukannya di dunia hiburan.

Sedangkan Song Hye Kyo, aktris 37 tahun ini justru memilih untuk tetap bekerja, tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai selebriti. Menurut perwakilannya, Song Hye Kyo tak ingin masalah pribadinya ini memengaruhi jadwal pekerjaan yang telah diatur sejak lama.

Baru-baru ini Song Hye Kyo pun menghadiri sebuah Chaumet in Majesty: Jewels of Sovereigns Since 1780, di Monako, Jumat (12/7).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • fast reading

Loading