Mengintip Kehidupan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Pasca Bercerai

Lanny Kusumastuti18 Jul 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

ringkasan

  • Terungkap lokasi tempat tinggal Song Jong Ki dan Song Hye Kyo pasca bercerai.
  • Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporka telah pisah ranjang saat pernikahan mereka belum mencapai satu tahun.
  • Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyikapi perceraian dengan cara yang berbeda.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menjadi kabar mengejutkan untuk banyak orang, terlebih jika melihat indahnya kisah mereka sejak membintangi serial drama Descendants of The Sun yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Seiring dengan perpisahannya, kini Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dilaporkan telah meninggalkan rumah yang sebelumnya mereka tinggali bersama di Yongsan-gu, Seoul.

[Bintang] Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Song Jong Ki dan Song Hye Kyo telah memutuskan untuk bercerai. (AFP/JUNG YEON-JE)

Melansir laman Koreaboo, orang dekat Joong Ki mengatakan bahwa aktor 33 tahun itu kini tinggal bersama keluarganya di Seoul. "Song Joong Ki saat ini (sudah) pindah dari rumah mereka (dengan Song Hye Kyo) dan tinggal bersama anggota keluarga yang juga tinggal di Seoul," katanya.

Berbeda dengan Song Joong Ki yang memilih tinggal bersama keluarga, Song Hye Kyo justru dilaporkan menempati sebuah vila mewah di UN Village di Hannam, Seoul yang terkenal sebagai lokasi tempat tinggal kelas atas dan eksklusif di Korea Selatan.

Kesibukan

Usai bercerai, Song Joong Ki dan song Hye Kyo pun memilih jalan berbeda dalam menyikapinya. Ya, usai mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo pada 26 Juli, Joong Ki dilaporkan memilih untuk ambil cuti dari berbagai kesibukannya di dunia hiburan.

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo tampil menawan saat hadiri pameran perhiasan di Monako. (Instagram/@b_joeun)

Sedangkan Song Hye Kyo, aktris 37 tahun ini justru memilih untuk tetap bekerja, tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai selebriti. Menurut perwakilannya, Song Hye Kyo tak ingin masalah pribadinya ini memengaruhi jadwal pekerjaan yang telah diatur sejak lama.

Baru-baru ini Song Hye Kyo pun menghadiri sebuah Chaumet in Majesty: Jewels of Sovereigns Since 1780, di Monako, Jumat (12/7).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓