Thor 4 Bukan Lagi Wacana, Taika Waititi Kembali Ditunjuk Jadi Sutradara

Lanny Kusumastuti17 Jul 2019, 11:24 WIB
[Bintang] Thor: Ragnarok

ringkasan

  • Thor 4 akan segera diproduksi dengan sutradara Taika Waititi.
  • Taika Waititi diharapkan bisa mengulang kesuksesan film Thor yang ia sutradarai sebelumnya.
  • Penggarapan Thor 4 disebut membuat proyek film Akira yang juga disutradarai Taika Waititi harus ditunda.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Thor 4 dipastikan akan segera diproduksi, baru- baru ini sutradara Taika Waititi telah menandatangani kesepakatan untuk melanjutkan kesuksesannya di tahun 2017 saat menyutradarai Thor: Ragnarok.

Ya, pada tahun 2017 Thor: Ragnarok menjadi salah satu film Marvel yang sukses besar, menghasilkan sekitar Rp 11,9 triliun dari seluruh dunia serta mendapat rating tinggi dari para kritikus yaitu 93% di Rotten Tomatoes.

[Bintang] Taika Waititi
Taika Waititi sutradara Thor: Ragnarok. (Foto: zimbio.com)

Terkait produksi Thor 4, belum ada tanggal pasti kapan film franchise Marvel itu akan ditayangkan. Namun, seperti dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Chris Hemsworth masih digadang-gadang untuk memerankan sang Dewa Petir dari Asgard.

Terkait penandatanganan kesepakatan yang telah dilakukan Taika Waititi untuk menggarap Thor 4, sutradara 43 tahun itu pun dilaporkan menunda pengerjaan film Akira yang rencananya dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang.

Nampaknya film Thor 4 yang masih belum berjudul ini akan menjadi prioritas Taika Waititi, mengingat kesuksesan yang ia raih sebelumnya saat menggarap Thor: Ragnarok.

Warner Bros Harus Bersabar

Sineas Film Parodi Diajak Sutradarai Thor: Ragnarok
Taika Waititi (Foto: 3news.co.nz)

Meski sudah mengumumkan tanggal perilisan film Akira yang rencananya akan muncul di layar lebar pada 21 Mei 2021, Warner Bros harus bersabar sampai Taika siap untuk menyutradarai film adaptasi manga tersebut.

Sang sutradara pun sudah sempat melakukan audisi aktor dari seluruh dunia, namun proyek tersebut dilaporkan akan kembali dijalankan usai Taika menyelesaikan film Thor 4.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓