Siap-Siap, Gossip Girl Akan Kembali dengan Versi Baru

Lanny Kusumastuti18 Jul 2019, 14:45 WIB
Gossip Girl

Fimela.com, Jakarta Serial Gossip Girl yang begitu populer akan kembali hadir di HBO Max. Hadir dalam 10 episode, Gossip Girl disebut akan muncul dengan versi berbeda mengikuti generasi baru remaja sekolah swasta New York yang akrab dengan internet.

Melansir laman IndieWire, Gossip Girl versi baru akan mengambil latar tentang bagaimana media sosial dan lanskap New York telah berubah di tahun berikutnya, pasca serial aslinya tayang pada tahun 2007 hingga 2012.

Gossip Girl
Seri drama televisi asal Amerika

 

Sebelumnya Gossip Girl memaparkan kehidupan remaja di Manhattan dengan hubungan yang rumit dan gaya hidup tinggi di perkotaan, di mana Blake Lively, Penn Badgely, Chace Crawford, dan Leighton Meester jadi pentolan utama serial tersebut.

Seiring dengan kesuksesannya, Gossip Girl pun telah menjadi salah satu serial paling populer. Setidaknya ada 18 penghargaan dari Teen Choice Awards yang telah dimenangkan Gossip Girl selama rentang waktu lima tahun.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti tentang pemain dan tanggal perilisan serial Gossip Girl terbaru. Namun antusiasme dan dukungan dari para penggemar setianya begitu ramai di media sosial, meski tak sedikit yang memilih untuk bersikap skeptis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓