Aura Kasih Pamer Foto bersama Anaknya

Anto Karibo18 Jul 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Semenjak melahirkan pada 16 Juni 2019, Aura Kasih masih membatasi ragam informasi mengenai anaknya. Bahkan foto-foto anak pertaanya dengan Eryck Amaral tersebut hanya disimpannya saja dan tak jadi konsumsi publik.

Namun, baru-baru ini pemilik nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja tersebut mengunggah beberapa foto anaknya bersama dirinya dan suami. Foto-foto tersebut benar-benar menyiratkan kebahagiaan Aura Kasih.

Aura Kasih
Aura Kasih bersama anaknya (Instagram/aurakasih)

"Hallo i'm a baby girl, this is me when i was 3 days old. I'm half brazilian and sundanese," demikian tulis Aura Kasih pada unggahan di laman Instagramnya, auraksih baru-baru ini.

Dalam satu foto yang diunggahnya, Aura Kasih terlihat mencium anak pertamanya tersebut. Sementara di foto kedua, dirinya bersama suami sama-sama memeluknya. Aura pun mengucap kata cintanya.

"Te amo," singkat Aura Kasih yang dalam bahasa Spanyol berarti aku cinta kamu, ucapan yang ditujukan untuk bayi mungilnya.

Antusias

Aura Kasih
Aura Kasih bersama anaknya (Instagram/aurakasih)

Atas unggahan ini, tak hanya Aura Kasih yang merasa senang. Namun banyak netizen yang mengungkap antusiasmenya. Seperti satu akun bernama dellarae.29 yang mengungkap kebahagiaannya.

"Akhirnya anak akuu dibukaa," tulisnya yang segera disambut Aura Kasih. "Iya, tapi umur 3 hari aja," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓