Kang Daniel Umumkan Fanmeeting di Luar Korea, Indonesia Termasuk?

Nizar Zulmi18 Jul 2019, 13:08 WIB
[Bintang] Sukses Besar, Kang Daniel Tak Puas dengan Prestasi Wanna One

Fimela.com, Jakarta Pekan depan Kang Daniel dijadwalkan merilis single dan album debut sebagai solois. Namun belum reda euforia fans tentang itu, ia memberi kabar menggembirakan lainnya kepada fans.

KONNECT, agensi yang dirintis Kang Daniel mengumumkan jadwal fanmeeting hari ini 18 Juli 2019. Rencananya Daniel akan menggelar beberapa event fanmeeting di luar Korea Selatan.

Kang Daniel
Kang Daniel fanmeeting (Soompi)

Sejauh ini baru ada dua negara yang sudah dipastikan tanggalnya. Pertama di Singapura pada 16 Agustus dan Hong Kong pada tanggal 18 Agustus 2019. 

Mendengar kabar itu, fans menyambut dengan antusias. Sejak lulus dari Produce 101 dan Wanna One, debut Kang Daniel memang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar.

Harapan Fans

Kang Daniel (Instagram/ daniel.k.here)
Kang Daniel (Instagram/ daniel.k.here)

KONNECT masih akan mengumumkan jadwal fanmeeting bertajuk Color on Me tersebut. Akan ada beberapa negara lain yang akan masuk dalam daftar, dan para fans mulai berharap, termasuk fans Indonesia yang jumlahnya cukup besar.

Apalagi belum lama ini Ha Sung Woon, rekan Daniel di Wanna One sempat singgah ke Indonesia. Bukan tidak mungkin Daniel K akan mengikuti jejak Sung Woon untuk menyapa fansnya di sini.

Namun sementara ini kita harus menanti kabar terbaru yang segera diumumkan. Simak terus updatenya di Fimela.com.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓