Mengenai Foto Vulgar, Ini Jawaban Ibunda Cinta Laura

Syifa Ismalia18 Jul 2019, 15:24 WIB
[Bintang] Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu, lantaran foto vulgar dirinya dengan sang mantan kekasih, Frank Garcia viral di media sosial.

Ditanya mengenai kabar tersebut, ibunda Cinta, Herdiana Kiehl enggan menjawab, meski begitu ia menjanjikan akan menjawab isu tersebut pada Agustus 2019 mendatang.

[Fimela] media visit film Mati Anak (Cinta Laura)
Cinta Laura (FT: Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

"Nanti diklarifikasi di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, oke. Jadi di sini dia (Cinta) belum boleh ngomong, akan ngomong awal Agustus, pasti ada klarifikasi, tapi belum boleh sekarang," tutur Ibunda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

 

Lebih lanjut ibunda Cinta Laura mengaku tak kecewa dengan beredarnya foto-foto vulgar Cinta Laura dengan mantan kekasihnya, "Hmmm nggak tahu cerita sebenarnya kan. Kalau tahu cerita sebenarnya nggak akan ada kecewa, justru akan ada hikmahnya untuk Cinta ya," ujarnya sambil pergi menjauh dari awak media.

Sebelumnya, Herdiana Kiehl sempat menuliskan doa yang ditujukan untuk sang anak usai kejadian tersebut. Hal itu disampaikan di Instagram pribadinya seraya mengunggah potret Cinta Laura berkerudung. "Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, dimanapun dia berada," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓