Sukses

Entertainment

Senangnya Prilly Latuconsina, Followersnya Tembus 30 Juta

ringkasan

  • Prilly Latuconsina senang dengan pencapaiannya di media sosial
  • Akun instagram Prilly Latuconsina sekarang memiliki 30 juta followers

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki followers terbanyak di akun Instagramnya. Akun pribadi pemeran film Danur: Maddah ini baru saja tembus 30 juta followers.

Meski masih kalah dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memiliki angka 32.1 juta followers dan pedangdut Ayu Ting Ting yang diikuti oleh 33.7 juta orang, Prilly tetap bahagia.

"Awww i hit 30 M followers! Y’all crazy! Thank youuu!," ujar Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96 baru-baru ini.

Dengan pencapaian ini, Prilly Latuconsina juga berhasil mengungguli beberapa selebriti papan atas Tanah Air seperti Laudya Cynthia Bella dengan 26.7 juta followers, Syahrini dengan 29.4 juta followers serta Raisa dengan 21 juta followers.

"@prillylatuconsina96 Mengagumkan, selamat piyyi. Tetap jadi diri sendiri, dengan selalu bersyukur & lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah swt atas segala nikmatNYA," pesan akun shusi.cu kepada Prilly Latuconsina.

Arti Media Sosial

Di bidang akting, Prilly telah membuktikan dirinya layak dianggap sebagai aktris muda berbakat dengan filmnya yang menjadi box office. Di sisi lain, karena memiliki followers di media sosial yang luar biasa banyak, ia pun pernah menjadi pembicara di acara Internasional.

"A.t the end of the day, it’s about your work and how you maintain quality. Social Media is not to impress but to impact!" demikian arti dan fungsi media sosial menurut Prilly.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading