Karir Akting Bagus, Adhisty Zara Disebut Siap Tinggalkan JKT48

Anto Karibo19 Jul 2019, 10:54 WIB
[Fimela] Zara JKT48

Fimela.com, Jakarta Darah seni memang mengalir deras pada diri Adhisty Zara atau akrab disebut Zara JKT48. Ia merupakan cucu dari Acil, personil dari grup musik legendaris Bimbo. Selain musik, Zara juga piawai berakting.

Tercatat ia pernah bermain apik dalam 4 judul film box office seperti Dilan 1990, Keluarga Cemara, Dilan 1991, dan yang terakhhir adalah Dua Garis Biru dimana dirinya beradu akting dengan Angga Yunanda.

[Fimela] Zara JKT48
Zara JKT48

Memiliki kualitas akting yang mumpuni disertai dengan kesuksesan film yang diperankan, tak heran jika muncul kabar bahwa Zara akan lebih fokus menjalani karirnya sebagai seorang aktris. Isu hengkangnya dari JKT48 pun menyeruak.

"Siapa yang bilang (keluar)? Kalau itu belum tahu ya, tunggu aja nanti, tunggu saatnya," ujar Zara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama menjalani kariernya sebagai pemeran, Zara memang mengaku tertinggal dari kegiatan JKT48. Namun, ia mengaku mampu mengejar ketertinggalannya.

"Iya, banyak. Kayak theatre, aku juga jarang ikutan. Karena kalau melakukan sesuatu kan harus fokus ya, banyak sih sebenarnya yang terlewati tapi masih banyak kekejar, sudah lumayan lama enggak ikut, tapi mulai malam ini aku sudah akan latihan lagi," tutur Zara.

Diberi Kemudahan

[Fimela] Preskon Gala Premiere Film Dua Garis Biru
Preskon Gala Premiere Film Dua Garis Biru di Malang (Angga Yunanda, Zara JKT 48, Gina S Noer) (© KapanLagi.com/Adie Dwi Dharmawan)

Disinggung mengenai manajemen JKT48 ketika dirinya bersolo karier, Zara mengaku bersyukur. Pasalnya, mereka selalu memberikan kemudahan kepadanya untuk berkarya di luar grupnya.

"Untungnya JKT48 itu mereka memberikan kemudahan, misalnya main film dengan nama Zara JKT48 juga, jadi dikasih kemudahan kalau aku mulai JKT48 lagi, kegiatan, dance nya ngejar sama coachnya sendiri, jadi aku yang ngejar," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓