Konser di Jakarta, Westlife Dibuatkan Batik Khusus

Nizar Zulmi19 Jul 2019, 12:08 WIB
Westlife (Sumber: Instagram/ westlife)

Fimela.com, Jakarta Westlife tengah bersemangat menjalani rangkaian turnya di beberapa negara. Indonesia termasuk salah satu destinasi utama di konser ini mengingat banyaknya fans Shane Filan dan kawan-kawan di tanah air.

Dengan tajuk The Twenty Tour, konser ini akan dilangsungkan selama dua hari yakni pada 6 dan 7 Agustus 2019 di ICE, BSD City Tangerang. Tiket telah habis terjual sejak hari pertama dalam waktu 15 dan 30 menit di masing-masing hari.

Preskon Westlife
Preskon The Twenty Tour Westlife Jakarta (Foto: Nizar Zulmi/Fimela.com)

Full Color Entertainment selaku promotor memastikan penampilan Westlife di Jakarta akan spesial dan berbeda. Penyelenggara akan memfasilitasi penonton dan Westlife untuk memberi kejutan kepada satu sama lain.

"Kita akan siapkan treatment sebaik mungkin kepada Westlife dengan beberapa kejutan, di lagu tertentu temen-temen dari Westlife Indonesia akan bikin Spectrum Initiation. Kita juga ingin menyambut mereka pas datang, kalau perlu kita akan sewa ondel-ondel buat greeting mereka di bandara nanti," ujar David Ananda, CEO Full Color Entertainment di Double Tree by Hilton Diponegoro, Jakarta Pusat (18/7).

Disiapkan Batik

Untuk memaksimalkan konser d Jakarta, promotor mengupayakan agar Westlife tampil mengenakan batik di preskon sebelum konser. Mereka juga berharap baju khas Indonesia itu juga dikenakan saat live performance nanti.

Desainer berbakat, Cynthia Tan dipercaya merancang busana batik yang terdiri dari kemeja dan jas untuk 4 personel Westlife. Batik tulis ini dibuat sekeren mungkin untuk memadukan unsur budaya dan modern.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cynthia Tan (@cynthiatan__) on

"Ingin nunjukin juga bahwa batik itu nggak kuno, tapi bisa juga dibuat modern. Tergantung gimana ngedesainnya aja. Ini jenisnya batik tulis, udah mulai disiapin dari 3 bulan lalu, dan ini semua dikerjakan dengan tangan," ungkap Cynthia.

Wah, sudah penasaran sekeren apa batik rancangan Cynthia Tan dikenakan Westlife di show nanti?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓