Sukses

Entertainment

Sentuhan Musik Glenn Fredly Iringi Film Twivortiare

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Glenn Fredly baru saja merilis lagu terbarunya, Kembali Ke Awal. Lagu tersebut pun didapuk menjadi soundtrack film layar lebar yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa, Twivortiare.

Sebelumnya, Glenn mengaku sempat kaget saat ditawarkan untuk mengisi soundtrack film tersebut, karena saat membuat lagi tersebut, ia memang tidak merencanakan itu.

"Sejak awal lagu ini tidak saya rencanakan untuk menjadi soundtrack film ini, luar biasanya. Menurut teman-teman katanya lagu ini sangat pas dan tak bisa dipisahkan dari film ini", kata Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Lagu Kembali ke Awal sendiri menceritakan tentang retrospektif sebuah hubungan, di mana memandang hubungan menjadi dua sisi. Introspeksi akan ego pribadi masing-masing menjadi titik fokus yang penting untuk keluar dari sebuah permasalahan.

"Lagu ini terinspirasi dari cerita sehari hari, tentang komitmen untuk membangun sebuah kepercayaan, kita harus berjuang untuk sama sama menjaga kepercayaan yang telah diberikan itu, lagu ini sangat sederhana sekali", ujar Glenn

Lagu ini diproduseri oleh Rif'at Syauqi Rahman Fachir atau lebih populer dengan panggilan Ifa Fachir. Ifa merupakan seorang musisi asal Indonesia yang menjadi salah satu pendiri sekaligus mantan keyboardis Maliq & D'Essentials.

Setiap Lagu Punya Takdir

Bekerja sama dengan MD Music Indonesia, single "Kembali ke Awal" siap menjadi bagian dari kisah romantis Beno (Reza Rahadian) dan Alexandra (Raihaanun) di fllm Twivortiare.

"Ini debut pertama saya dengan MD Music, saya percaya lagu itu punya takdirnya sendiri tapi yang menentukan, yang menikmati, pastinya kembali ke penonton," jelasnya.

Lagu karya cipta Glenn Fredly dipilih menjadi soundtrack film, karena mempunyai lirik yang selaras dengan kisah Beno dan Alexandra dalam Twivortiare.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading