Gabung dengan Marvel, Angelina Jolie Jadi Superhero di The Eternals

Musa Ade22 Jul 2019, 16:24 WIB
Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie akhirnya resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Ia akan menjadi superhero di film The Eternals yang rencananya akan dirilis pada 6 November 2020.

Pengumuman resmi ini diunggah Marvel Studio melalui akun Instagramnya pada Minggu (21/7). Pada film The Eternals, Jolie akan berperan sebagai Thena, seorang perempuan yang punya kekuatan super.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marvel Entertainment (@marvel) on

Seperti diketahui, Thena dikenal mempunyai kecepatan super dan stamina yang kuat. Sebenarnya kabar Jolie bergabung di Marvel sudah berhembus sejak 4 bulan lalu.

Seperti dilansir dari comicbook.com, Jolie mengaku jik ia senang menjadi bagian dari film Marvel yang akan disutradarai oleh Chloe Zhao.

Aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini sudah membaca skrip film dan akan bekerja keras supaya bisa memainkan peran Thena secara total. "Aku akan bekerja 10 kali lipat lebih keras," ujarnya.

Angelina Jolie
Aktris dan Duta UNHCR, Angelina Jolie saat memberi keterangan saat konferensi pers di Markas Besar NATO di Brussels, Belgia (31/1). (AFP Photo/Emmanuel Dunand)

Angelina Jolie juga merasa terhormat bisa mendapatkan peran sebagai superhero. Ia merasa beruntung dapat merasakan menjadi pahlawan super yang tidak bisa didapatkan oleh semua orang.

Angelina Jolie akan membintangi film The Eternals bersama dengan Salma Hayek, Richard Madden, Brian Tyree Henry, dan Kumail Nanjiani. film The Eternals sendiri bercerita tentang makhluk yang punya kekuatan kosmik super kuat. Karakter Eternal diciptakan oleh Jack Kirby pada 1976.