Marcus Hyde, Fotografer Kim Kardashian dan Ariana Grande Diduga Lecehkan Model Muda

Lanny Kusumastuti23 Jul 2019, 10:24 WIB
Marcus Hyde

ringkasan

  • Marcus Hyde, fotografer Kim Kardashian dan Ariana Grande diduga melakukan pelecehan kepada model muda.
  • Dalam sebuah bukti percakapan, Marcus Hyde meminta foto tanpa busana sebagai imbalan untuk jasa fotonya.
  • Marcus Hyde menghilang seiring viralnya pecakapan tersebut.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Fotografer selebriti Marcus Hyde, yang juga bekerja untuk Kim Kardashian dan Ariana Grande diduga melakukan pelecehan kepada para model pemula. Dalam praktiknya, ia meminta foto tanpa busana mereka sebagai imbalan jika ingin mendapatkan jasa foto darinya.

Hal tersebut terungkap dari unggahan seorang model bernama Sunnaya yang berbasis di Los Angeles, di mana ia menunjukkan percakapan dirinya dengan Marcus.

Marcus Hyde
Percakapan Marcus Hyde dengan Sunnaya. (Foto: Instagram/@sunnnaya)

Dalam percakapan tersebut Marcus meminta foto Sunnaya tanpa busana sebagai imbalan, jika tidak, maka ia harus membayarnya sebesar US$ 2.000 (Rp 27.8 juta). "I don't have nude photos. I'm comfortable shooting lingerie and partial nudity," tulis Sunnaya yang tak punya foto bugil untuk dibagikan kepada Marcus.

"It's 2k then," balas Marcus. "Lol. But nude is free?," tanya Sunnaya memastikan. "Ya," tukas Markus kepada sang model kemudian.

Lebih lanjut dalam percakapan tersebut Marcus Hyde pun menyuruh Sunnaya untuk mencari fotografer lain jika dirinya tak bisa mengirimkan foto tanpa busananya, atau membayar sesuai dengan nominal yang dipinta.

Marcus Hyde Menghilang

Seiring dengan viralnya unggahan percakapan tersebut, Sunnaya pun mendapat banyak dukungan dari para pengikut dan rekan-rekan yang bergelut di dunia fashion. Tak lama setelah itu, akun Instagram Marcus Hyde yang memiliki sekitar satu juta pengikut di Instagram pun hilang.

Ariana Grande sebagai salah satu selebriti yang menggunakan jasa Marcus pun tak tinggal diam. Lewat Instagram Stories, Ariana ikut merasa terpukul dan kecewa dengan apa yang dilakukan Marcus. Ia pun berharap fotografer di luar sana yang memiliki kemampuan foto luar biasa tak melakukan hal sama seperti yang dilakukan Marcus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓