Reaksi Kim Kardashian Atas Kasus Marcus Hyde yang Viral di Media Sosial

Lanny Kusumastuti24 Jul 2019, 12:24 WIB
[Bintang] Kim Kardashian

ringkasan

  • Kim Kardashian akui pernah bekerja dengan Marcus Hyde.
  • Pengalaman Kim Kardashian menggunakan jasa foto Marcus Hyde.
  • Kim Kardashian pernah memberikan bantuan dana untuk Marcus Hyde.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Marcus Hyde kepada para model pemula telah menyedot perhatian publik, termasuk para selebriti Hollywood yang pernah bekerja dengannya seperti Kim Kardashian dan Ariana Grande.

Baru-baru ini, Kim Kardashian pun mengungkap kekecewaannya atas tindakan Marcus dan berkisah tentang pengalaman kerja bersama salah satu fotografer andalan selebriti Hollywood tersebut.

Kim Kardashian
Kim Kardashian buka suara terkait kasus Marcus Hyde. (Instagram Stories @kimkardashian)

Lewat sebuah unggahan di Instagram Stories, Kim menyebut dirinya telah membaca semua cerita yang diungkap para perempuan yang menjadi korban Marcus. Ibu empat anak ini pun tak menyangka karena ia tak pernah mendapatkan pengalaman buruk saat bekerja dengan Marcus.

"My own experiences have always been professional, and I am deeply shocked, saddened and disappointed to learn that other women have had very different experiences," aku Kim Kardashian dalam unggahannya.

Marcus Hyde
Marcus Hyde, fotografer Kim Kardashian dan Ariana Grande meminta model muda untuk memberikan foto tanpa busana sebagai imbalan. (Foto: PopSugar)

Lebih lanjut Kim menegaskan bahwa dirinya mendukung para perempuan dalam menguak tindak pelecehan, dan mengapresiasi mereka yang berani berbicara.

"I stand in full support of every woman's right to not be harassed, asked or pressured to do anything they are not comfortable with. We cannot allow this type of behavior to go unnoticed and I applaud those who speak out," tegas Kim Kardashian.

Hubungan Kim Kardashian dengan Marcus Hyde

Marcus Hyde
Potret Marcus Hyde bersama Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/upscalehype)

Sebagai rekan kerja profesional, Kim Kardashian memiliki hubungan yang baik dengan Marcus Hyde. Melansir laman E!News, Kim dan suaminya Kanye West bahkan mengundang Marcus ke acara keluarga seperti perayaan ulang tahun.

Marcus pun sempat menjadi fotografer yang mendokumentasikan liburan dan acara-acara yang digelar oleh keluarga Kardashian. Tak hanya itu, hubungan baik yang terjalin bahkan sempat membuat Kim dan Kanye mendonasikan uang sebesar US$ 25.000 ( Sekitar Rp 350,3 juta) untuk membantu Marcus yang terlibat kecelakaan hebat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓