Usai Melahirkan, Tasya Kamila Nikmati Kegiatan di Rumah

Syifa Ismalia25 Jul 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Dua bulan usai melahirkan anak pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar, Tasya Kamila kini lebih sering berada di rumah. Momen bangun siang pun menjadi suatu kebahagiaan tersendiri untuknya.

"Iya, aku jadi seringnya di apartemen saja nih. Aku bilang, aku jadi tahanan rumah di sini. Ya bagusnya aku jadi istirahat juga sih, bisa bangun agak siangan, biasa kan bangun pagi," ujar Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

[Fimela] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Instagram/tasyakamila)

Tak hanya itu, menurut Tasya Kamila menunggu suami di rumah juga menjadi momen menyenangkan untuknya. Namun di tengah kebahagiaan tersebut ia juga tetap merindukan momen bekerja di luar rumah.

"Merasakan jadi ibu rumah tangga yang nungguin suami pulang. Pengalaman baru dan menyenangkan juga sih. Tapi untuk saat ini mumpung masih ada tenaga dan masih ada aspirasi cita-cita, aku masih semangat kerja. Jadi kayaknya belum akan jadi full time mom gitu sih," tutur Tasya Kamila.

Mengurus anak sendiri, Tasya Kamila tak kerepotan dengan hal itu. Justru dirinya mengikhlaskan apa yang ia lakukan.

"Ya nggak bisa dibilang repot. Memang keadaannya seperti itu, dibikin enak aja. Kalau kita ikhlas dan seneng, insyaAllah pasti seneng. Malah menurut aku lebih seneng karena ada hari yang dinanti-nanti gitu. Misalnya suami bilang weekend pulang, aku jadi pengen cepet-cepet weekend dan ketemu gitu, lebih semangat jalani hari-hari gitu sih," jelas Tasya Kamila.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓