Cerita Nirina Zubir Sempat Cabut Empat Gigi Gingsul

Syifa Ismalia25 Jul 2019, 10:24 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir mengaku sempat mencabut empat gigi gingsulnya ketika dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Hal itu lantaran dirinya kerap kali diejek teman-temannya.

"Aku ambisius pengin benerin gigi, akhirnya memutuskan cabut gigi sampai 4 yang gingsul, karena sempat diejek teman-teman juga, " ujar Nirina di saat dijumpai di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

[Fimela] Nirina Zubir
Nirina Zubir

Lebih lanjut, Nirina mengatakan sebenarnya alasan besar mencabut gigi bukan karena kerap kali di bully temannya, melainkan ia ingin menjadi seorang selebriti tanah air.

Menurut perempuan kelahiran Madagskar, 12 Maret 1980 itu untuk menjadi seorang selebriti Tanah Air harus memiliki modal gigi yang sempurna dan menawan.

"Motivasi dari diri sendiri, aku memang senang melihat gigi yang rapi dan bersih. Terus mau jadi selebriti juga sih saat itu jadi yaudah deh dibenerin aja giginya," tutur Nirina Zubir.

Cabut Semua

[Fimela] Nirina Zubir
(Instagram/nirinazubir_)

Nirina pun mengenang kejadian kala itu, sebelumnya dokter sempat memintanya untuk mencabut dua gigi perhari. Namun sayangnya ia tetap bersikeras menyelesaikan dalam waktu satu hari sekaligus.

"Rumahku di Kebon Jeruk, dokter gigi di Pasar Minggu, daripada bolak-balik jadi aku minta langsung semua saja," kata Nirina Zubir.

Sulit Bersihkan

[Fimela] Nirina Zubir
(Instagram/nirinazubir_)

Diakui Nirina proses membersihkan gigi Gingsul juga sedikit merepotkan nya. Terlebih lagi jika sisa makanan yang ia konsumsi masih menempal tanpa disadari. Sehingga ia semakin yakin mencabut keempat giginya kala itu.

"Kadang Na lupa ngaca habis makan apa gitu, kan kalau ada cabai yang nyelip (kelihatan) mengganggu," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓