Rich Brian Sorot Nuansa Jakarta di Video Klip Kids

Nizar Zulmi25 Jul 2019, 13:08 WIB
Rich Brian

Fimela.com, Jakarta Di luar sana mungkin masih banyak yang tak percaya jika Rich Brian adalah talenta asal Indonesia. Ia memang tak mengumbar nasionalismenya secara gamblang baik di jejaring sosial atau media massa.

Namun yang jelas Brian tak pernah menutupi jika ia adalah orang Indonesia. Dan untuk pertama kali ia menyampaikan pernyataan itu lewat sebuah video musik terbaru berjudul Kids.

 
 
 
View this post on Instagram

PAY ATTENTION ❗️

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

 

Lewat suguhan musik dan sinematografi, Rich Brian menyorot suasana Jakarta dengan segala keragamannya. Selain anak-anak yang jadi fokus utama, ia juga menangkap hiruk pikuk kota hingga orang-orang yang berjuang di ibukota.

Bahkan ia menyebut secara eksplisit dengan kata Indo di bagian akhir lirik lagunya. Karya ini seperti menjadi tribut Rich Brian untuk negara asalnya, di mana ia juga mengampanyekan tagar #NYALAkanIndonesia sebelum video berakhir. 

Terus Berkreasi

[Bintang] Rich Brian
Rich Brian (Instagram/brianimanuel)

Beberapa waktu lalu Rich Brian sempat bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor. Dalam pertemuan yang berdekatan dengan rilisnya music video Kids itu presiden menunjukkan supportnya kepada Brian.

Meski sempat juga mengundang polemik karena cuitan salah satu duta besar, dukungan terhadap pemilik nama Brian Imanuel tersebut terus mengalir. A kid from Jakarta, Indonesia seperti yang ia tulis di deskripsi video Kids ini akan merilis album The Sailor pada 26 Juli besok. 

Lanjutkan Membaca ↓