Sukses

Entertainment

Tiwi eks T2 Mudah Bergaul Layaknya Aquarius

Fimela.com, Jakarta Satu dari sikap yang diyakini ada pada setiap orang berzodiak Aquarius yaitu suka bergaul. Tiwi, mantan personil grup T2 yang memiliki zodiak Aquarius pun memberikan pernyataannya terkait sikap tersebut.

Namun, menurut Tiwi tak serta merta dirinya membenarkan sikap mudah memilih teman dan juga sahabat tersebut. Ia hanya mengaku bahwa sikap mudah bergaulnya bisa dengan siapa saja ketika berteman saja.

"Waktu kecil mudah bergaul, mungkin sekarang memang harus mudah bergaul ya. Untuk bisa deket sama orang mudah, berteman dengan siapapun bisa aja," ujar Tiwi eks T2 kepada Fimela.com, baru-baru ini.

Berbeda ketika pemilik nama asli Pratiwi Dwiarti itu akan memilih sahabat dekatnya. Ia mengaku tak semudah membuka hati sebagaimana pertemanan. Kali ini perempuan 33 tahun ini mengatakan dirinya lebih tertutup.

"Tapi untuk jadi sahabat susah. Kalau sahabat aku memilih, jadi aku extrovert tapi introvert," tegas Tiwi eks T2.

Ogah Dituntut

Satu lagi sikap yang diyakini ada pada Aquarius dan senada pada dirinya adalah keras kepala. Namun bukan keras kepala yang menolak kebenaran kala dirinya salah, tapi lebih kepada Tiwi sebagai sosok yang tak bisa dipaksa.

"Mungkin yang menonjol di keras kepala nya. Karena aku nggak suka dipaksa biasanya aku kalau dipaksa jadi makin mental. Makin nggak suka yang agresif, seneng santai ya aku tuh," tandas Tiwi eks T2.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading