Zodiak Gemini Cocok Jadi Penyanyi, Mereka Buktinya

Nizar Zulmi25 Jul 2019, 21:49 WIB
[Bintang] Raisa dan Afgan

Fimela.com, Jakarta Gemini mungkin seringkali diidentikkan dengan orang yang labil dan mudah berubah-ubah mood. Namun di sisi lain zodiak bersimbol dua anak kembar ini merupakan zodiak yang banyak dimiliki oleh entertainer. 

Hal tersebut cukup mewakili karakteristik umum Gemini yang dikenal cerdas, punya daya pesona dan adaptif dengan perubahan. Dan profesi di dunia hiburan rasanya cukup cocok untuk para pemilik zodiak ini.

[bintang] Rayakan Imlek sama 4 Zodiak Ini Dijamin Berkesan Banget
Gemini cocok jadi penyanyi? (Sumber foto: unsplash.com)

Jangan kaget jika para Gemini sulit ditebak karena sesuatu yang konstan dan rutin adalah hal yang mereka benci. Di sisi lain mereka juga dikenal multitalenta, dan menyukai hal tentang seni, termasuk musik.

Nah, di Indonesia sendiri ternyata cukup banyak penyanyi dengan zodiak Gemini. Siapa saja mereka? Beberapa mungkin sudah sangat familiar nih buat kamu.

Sherina Munaf

[Fimela] Sherina Munaf
Sherina Munaf (Adrian Putra/Fimela.com)

Di daftar pertama ada seorang penyanyi dan aktris yang dulu dikenal lewat Petualangan Sherina. Meski sudah jarang menelurkan karya lagu, wanita kelahiran 11 Juni 1990 musikalitasnya sudah teruji di beberapa lagu unik yang ia cipta.

Afgan

[Fimela] Konser Dekade AFGAN
Afgan (Nurwahyunan/Fimela.com)

Berikutnya ada solois bersuara merdu, Afgansyah Reza. Sejak merilis Terima Kasih Cinta, karya-karya Afgan masih banyak digandrungi hingga kini. Selain solo karier musisi kelahiran 27 Mei 1989 juga membentuk project bersama Rendy Pandugo dan Isyana Sarasvati yang sudah menelurkan satu EP. 

Yura Yunita

[Fimela] Yura Yunita
Yura (Nurwahyunan/Fimela.com)

Juga dikenal dengan mononim, Yura, geminian yang satu ini punya kepribadian yang menyenangkan. Selain punya suara yang indah, sifatnya yang murah senyum memuluskan langkahnya sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu. Satu bukti jika Yura merupakan Gemini adalah gaya rambut drastis yang kini ia miliki.

Baim

Artika Sari Devi dan Baim
Artika Sari Devi dan Baim (Adrian Putra/Fimela.com)

Ibrahim Imran, atau akrab disapa Baim lahir di Hong Kong pada 31 Mei 1975. Ia sempat menjadi vokalis ADA Band sebelum bersolo karier. Ia juga sempat menggarap beberapa project termasuk The Dance Company dan Jibriel.

Raisa

[Fimela] Raisa
Raisa (Deki Prayoga/Fimela.com)

Terakhir ada penyanyi yang kini sudah menambah statusnya sebagai seorang ibu. Dia adalah Raisa Andriana yang menggunakan username raisa6690, sesuai dengan tanggal lahirnya 6 Juni 1990. Jadi bagaimana para Gemini, tertarik mencoba peruntungan di dunia musik atau seni?

Lanjutkan Membaca ↓