Zodiak Virgo, Tata Janeeta Jadi Lebih Berhati-Hati Memulai Hubungan Baru

Rivan Yuristiawan29 Jul 2019, 10:24 WIB
[Bintang] Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tata Janeeta baru saja berpisah dengan suaminya, Mehdi Zati. Tak ingin buru-buru membuka hati untuk menerima pria baru dalam hidupnya, perempuan 36 tahun itu mengaku masih ingin membenahi beberapa hal yang ada di dalam dirinya.

Sikap perfeksionis Tata Janeeta pun membuat mantan personel Mahadewi itu terbilang hati-hati untuk memberikan kesempatan terhadap pria baru yang ingin mendekatinya. Sikap demikian selaras dengan sifat perempuan berzodiak Virgo.

[Bintang] Tata Janeeta
Tata Janeeta

Ya, Tata Janeeta memang menjadi salah satu selebritas tanah air yang berzodiak Virgo. Lahir pada 18 September 1982 itu mengaku semakin berhati-hati untuk menemukan pasangan hidupnya pasca bercerai.

Terlebih, sikap Virgo lain yang bersemayam dalam dirinya yaitu pemikir keras dan memiliki banyak kekhawatiran. Disamping itu, rasa traumatik terhadap pernikahan yang gagal pun masih sangat membekas.

"Ada lah (kekhawatiran untuk memulai hubungan baru). Takut, takut untuk memulai lagi sama orang, jadi nggak percaya gitu sama orang," ungkap Tata Janeeta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Tata Janeeta
fashion show kaftan the miracle (Adrian Putra/Fimela.com)

Ketimbang kembali gagal dalam menjalin hubungan berikutnya, Tata Janeeta memilih untuk terlebih dahulu memperbaiki hal-hal yang salah dalam diri agar mendapat pasangan yang sesempurna mungkin nantinya.

"Tapi kan ya maksudnya nggak boleh juga terlalu begitu (khawatir yang berlebihan), kita harus kembali lagi ke diri sendiri. Mungkin udah ada banyak hal yang harus diubah dari aku, perbaikan diri lah pokoknya intinya. jadi nggak harus selalu tentang menyalahkan orang lain," pungkas Tata Janeeta.