Sukses

Entertainment

NOAH Libatkan Para Penulis Hebat di Lirik Lagu Kupeluk Hatimu

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi NOAH akan merilis kantung album terbaru mereka setelah sekian lama. Berjudul Keterkaitan Keterikatan, sudah ada beberapa lagu yang sebelumnya diperkenalkan Ariel dan kawan-kawan.

Belum lama ini mereka telah merampungkan syuting klip di lagu Wanitaku. Dan tak ingin membuat fans lebih lama menunggu, band asal Bandung ini menunjukkan track terbaru mereka Kupeluk Hatimu. 

Sejak berkarier sebagai NOAH, musik yang diusung Ariel, Lukman, Uki dan David bisa dibilang berevolusi. Dan hal itu juga yang terasa di lagu “Kupeluk Hatimu” yang dengan musikalitas baru serta penggarapan lirik yang lebih menarik.

Pasal, dalam proses pembuatan lagu ini Ariel dkk menggandeng Marchella FP, Aan Mansyur hingga vokalis Letto, Noe untuk menulis lirik. Perpaduan antara musisi, penulis buku jadi racikan khusus yang dipersembahkan NOAH di album kedua ini.

Bawa Angin Segar

Dengan rilisnya single Kupeluk Hatimu ini NOAH berharap bisa memberikan angin segar kepada Sahabat NOAH serta seluruh penikmat musik tanah air yang menantikan kehadiran album terbaru mereka. Dengan kolaborasi yang menarik NOAH ingin menunjukkan sisi lain tanpa menghilangkan karakter dalam diri mereka.

Tidak hanya merilis single, rencananya NOAH akan mengeluarkan album dalam bentuk digital dan fisik berjumlah 8 track dengan tambahan 1 bonus track yang akan rilis pada September 2019. 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading