Sukses

Entertainment

Bunga Jelitha akan Gelar Pernikahan Intim

Fimela.com, Jakarta Beberapa pasangan selebriti memilih menikah dengan konsep mewah. Namun beda halnya dengan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam yang memilih untuk menggelar pernikahan tertutup.

"Pernikahan kita pasti sesederhana mungkin. Kita enggak mau menganggap pernikahan wah royal wedding. Kayak lebih sederhana, kita lebih deket sama tamu. Karena kita mengundangnya teman dekat, keluarga udah pasti," tutur Bunga Jelitha di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Lebih lanjut, Puteri Indonesia 2017 itu mengatakan nantinya acara resepsi pernikahan Bunga dan Alam tidak akan ada pelaminan layaknya pernikahan pada umumnya. "Dan kita berdua kayaknya enggak ada pelaminan. Jadi aku pengennya kita berdua deket sama tamu, beda kayak yang biasanya," ujarnya.

Lebih lanjut Syamsir Alam kemudian menceritakan konsep pernikahannya dengan sang kekasih. "Nanti pas resepsinya mungkin tamunya pakai dresscode putih, akunya ya mungkin merah, contohnya saya merah, bunga kuning," jelasnya.

Terkait rencana pernikahannya, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam akan menggelar pernikahan di Jakarta pada 20 Februari 2020 mendatang dengan tema international wedding. "Kalau konsep kita internasional wedding. Paling kita ada tradisional semi modern di akad nikahnya. Paling kalau resepsi kita full internasional," ujar Bunga.

Meski telah memiliki konsep pernikahan namun hingga kini, sayangnya pasangan tersebut belum juga mendapatkan venue. Hal itu lantaran Bunga dan Alam akan gelar pernikahan di tanggal cantik, sehingga banyak yang sudah penuh.

"Venue tinggal tunggu deal aja sih karena kita terhalang juga, ada bentrok soalnya udah ada yang booking," ujar Bunga Jelitha.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading