Sukses

Entertainment

Hanya Lamaran, Cut Meyriska Bantah Menikah dengan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan akan melangsungkan pernikahan hari ini, atau tepatnya, Minggu (28/7/2019). Lantas benarkah?

Dihubungi via pesan singkat, Cut Meyriska membantah kabar bahagia tersebut. Bahkan ia mengatakan kaget mendengar isu itu karena dirinya baru saja bangun tidur.

"Pengajian? Menikah? Hoak. Saya baru bangun tidur nih," tulis perempuan kelahiran Sumatera Utara, 26 Mei 1993 itu.

Lebih lanjut, pesinetron Istri Istri Akhir Zaman itu berjanji jika dirinya menikah, ia akan memberitahu kabar bahagia tersebut pada awak media.

"Nanti kalau ada kabar bahagia, dikabarin kok," tutur Cut Meyriska.

Sebelumnya, menurut kabar yang beredar, pasangan kekasih ini akan menikah pada 25 Agustus mendatang. Isu itu diketahui dari akun instagram @lambe_turah yang menyebarkan undangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

"The Wedding of Cut Meyriska & Roger Danuarta. Save the Date, Sunday, 25 Aug 2019, 19.00 till 21.00," tulisnya dalam undangan tersebut.

Foto Preweding dan Lamaran

Sebelumnya Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat menghebohkan publik dengan tersebarnya foto preweding keduanya. Diketahui, kala itu Rio Motret lah yang mengabadikan foto keduanya.

Namun sayangnya, saat dikonfirmasi, Rio tak bisa menjawabnya. "Aku nggak bisa ngomong (preweding itu), masalah pribadi mereka itu yang belum bisa di share ya. Mereka yang minta untuk nggak di share ke yang lain," tegas Rio.

Lamaran

Setelah itu, Roger Danuarta sempat melamar Cut Meyriska beberapa waktu lalu dengan cara yang sangat romantis, foto-foto acara tersebut pun tersebar di media sosial.

Sementara itu, acara lamaran resmi digelar keduanya di sebuah venue bernama D'Banquet di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada Minggu (28/7/2019).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading