Nonton Bola, Cara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Dapatkan Quality Time Berdua

Rivan Yuristiawan30 Jul 2019, 06:24 WIB
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan quality time berdua. Beberapa waktu lalu, mereka meninggalkan tiga anaknya di Indonesia dan terbang ke Singapura untuk menyaksikan pertandingan Sepakbola di sana.

Memang Singapura menjadi salah satu negara yang mendapat kunjungan dari klub-klub sepakbola dunia saat libur kompetisi. Kebetulan tim kegemaran Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengadakan pertandingan persahabatan di negara yang identik dengan patung Merlion tersebut.

[Bintang] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
(Instagram/shireensungkar)

"Iya Alhamdulillah senang banget (nonton bola) di Singapura berdua. Dua-duanya suka bola, Dia (Wisnu) suka Inter, aku suka MU. Quality time lah, jadi anak-anak sama mertua dulu, sama mama," ucap Shireen Sungkar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/7/2019).

Menurut Teuku Wisnu, kesempatannya bersama sang istri untuk menyaksikan pertandingan sepakbola antara Manchester United melawan Inter Milan di Singapura bukan hal yang mereka persiapkan dari jauh-jauh hari.

Pria 34 tahun itu mengatakan baru belakangan ini diberi tahu jika tim kesayangannya dan Shireen Sungkar mengadakan pertandingan persahabatan. Sadar jika hal tersebut merupakan momen langka, Wisnu dan Shireen lantas mengagendakan liburannya berbarengan dengan pertandingan sepakbola tersebut.

[Fimela] Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

"Nginepnya dua malam. Kita rencananya waktu itu memang mau ke Singapura. Terus Delon ngasih tau, 'Nu ada Inter'. Oh yaudah sekalian aja. Jadi sesuain waktunya," kata Teuku Wisnu.

Meski mendapat momen quality time bersama Teuku Wisnu, terlebih bisa menyaksikan tim sepakbola kesayangannya bertanding, namun Shireen Sungkar tidak terlalu menikmati. Pasalnya selama liburan tersebut, ia kerap kepikiran dengan tiga anaknya yang ditinggal. "Gue mah baper banget ninggalin anak. Lihatin foto mereka terus," tandas Shireen Sungkar.