3 Fakta Menarik Suami Baru Donna Harun

Musa Ade29 Jul 2019, 15:24 WIB
Donna Harun 52 tahun

Fimela.com, Jakarta Donna Harun menikah kembali di usianya yang sudah 51 tahun. Banyak yang penasaran dengan sosok suami baru Donna. Ternyata seorang pengusaha sukses.

Sosok suami ketiga dari Donna Harun ini diketahui publik dari beberapa postingan para tamu undangan yang hadir di resepsi pernikahannya yang digelar Sabtu (27/7/2019). Para tamu undangan memanggil suami baru Donna ini dengan nama Om Ad.

Baru-baru ini diketahui jika pengusaha sukses ini bernama Ad Hanafiah. Ia mempunyai nama lengkap Alisyahrazad Hanafiah yang merupakan sosok pengusaha tajir.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang sosok suami baru Donna Harun. Apa saja fakta-fakta menarik dari Ad Hanafiah? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Ketua dari Trada Group

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Svida Alisjahbana (@svidss) on

Berdasarkan dari Indonesian Tatler. Ad Hanafiah merupakan ketua dari Trada Group. Grup ini terdiri dari Trada Maritime, Trada International, Trada Resources Indonesia, Trada Trading Indonesia, Yayasan Trada AD, dan Trada Trading Singapura.

Ketua dari Young Presidents Organization

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ira Wibowo W. (@irawbw) on

Ad Hanafiah menyandang gelar sarjana pemasaran dan kemudian ia terjun di dunia bisnis. Selain menjadi ketua Trada Group, ia juga merupakan anggota organisasi Young Presidents Organization. Ia juga anggota dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Mantan Menantu Arifin Panigoro

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @kekesoeryo on

Ad Hanafiah ternyata pernah menikah dengan Maera Panigoro. Ia merupakan putri dari pengusaha sukses Indonesia, Arifin Panigoro. Dari pernikahan tersebut, Ad Hanafiah dikaruniai tiga orang anak.

Lanjutkan Membaca ↓