Perkenalan Para Pemeran Pria Film Gundala dalam Sebuah Sesi Foto

Rivan Yuristiawan30 Jul 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Media visit pemain film Gundala

Fimela.com, Jakarta Film Gundala yang akan tayang pada 29 Agustus 2019 mendatang digadang-gadang akan menjadi film menggemparkan publik. Bukan hanya ceritanya yang melegenda sejak masih dalam bentuk komik, ansambel pemain yang terlibat pun patut menjadi perhitungan.

Selain Abimana Aryasatya yang didaulat sebagai Sancaka, beberapa nama lain seperti Ario Bayu, Rio Dewanto, Aqi Singgih, dan Lukman Sardi pun turut terlibat di dalamnya. Disamping mereka, masih banyak aktor yang nyatanya juga terlibat.

[Fimela] Abimana Aryasatya
Media visit pemain film Gundala (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Setidaknya hal tersebut tampak ketika mereka melakukan sesi foto bersama yang dilakukan untuk keperluan promosi film beberapa waktu lalu. Dalam momen tersebut, tampak pula Zidni Hakim, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Daniel Adnan, dan Cornelio Sunny ikut bergabung.

"Kegiatan jadi the man of Gundala ada beberapa yang belum ketemu, di sini kita kumpul setelah beberapa bulan nggak ketemu," kata Daniel Adnan di sela-sela sesi pemotretan di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sesi pemotretan para pemeran laki-laki film Gundala sendiri berkonsep Sexy & Cool, di mana semuanya mengenakan pakaian rapi dan classy. Selain dalam rangka kebutuhan promosi, sesi pemotretan itu pun menjadi ajang reuni bagi para aktor yang sebagian besar sudah pernah terlibat dalam sebuah produksi film.

Poster Film Gundala
Poster film Gundala.(Screenplay Films/Legacy Pictures)

"Menyenangkan. Saya terakhir syuting sama Rio pas Iqbaal masih kecil, kita syuting di Melbourne. Sama Donny (Alamsyah) terakhir (film) Alif Lam Mim, 2015," tutur Abimana Aryasatya.

Memang film Gundala yang diproduksi oleh Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures ini sejak awal akan diproduksi sudah mengundang rasa penasaran publik. Dan terbukti, saat mereka merilis trailer belum lama ini, respon positif pun didapatkan.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, film Gundala juga turut melibatkan nama-nama seperti Tara Basro, Hannah Al Rashid, Asmara Abigail, Kelly Tandiono, Cecep Arif Rahman, Marissa Anita, dan beberapa nama lainnya.