Tantangan Yuki Kato Main Film Drama Komedi

Rivan Yuristiawan01 Agu 2019, 10:45 WIB
Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Aktris Yuki Kato turut ambil bagian dalam sebuah film berjudul Kapal Goyang Kapten. Di film bergenre drama komedi tersebut, Yuki mengaku banyak banyak tantangan untuk peran yang dimainkan.

Ditemui saat peluncuran poster dan trailer film produksi Mega Pilar Pictures itu, perempuan berdarah Indonesia-Jepang itu mengaku cukup kesulitan saat harus beradu akting dengan beberapa komika tanah air. Padahal, dalam karakternya, Yuki dituntut untuk menjadi perempuan yang serius.

Yuki Kato
Dengan latar belakang hutan mangrove, Yuki Kato terlihat semakin santai ketika membaca. (Liputan6.com/IG/yukikt)

"Di sini cenderung kebanyakan komika, itu jadi tantangan sendiri saat syuting. Karena di Kapal Goyang Kapten itu drama komedi, tapi itu justru yang buat aku aktingnya diuji konsentrasinya, parah banget. Apalagi salah satu adegan di trailer, di situ bener-bener susah banget, jadi kayak tantangan tahan tawa gitu lho tapi di real live," ujar Yuki Kato di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Meski begitu, secara keseluruhan, perempuan yang kabarnya tengah dekat dengan pembalap Rio Haryanto itu mengaku senang bisa ikut terlibat didalamnya. Terlebih, hampir sebagian besar pengambilan gambarnya dilakukan di berbagai pulau yang ada di kepulauan Maluku.

"Syutingnya di Ambon sempet, terus di Tual, di Pulau Kei, dari Kei kita nyebrang ke pulau lagi, abis itu kita ke pulau satu lagi, aku lupa namanya apa. Jadi ampir tiap hari itu kita ke pulau-pulau naik kapal nelayan. Pengalaman yang menyenangkan banget sih," tutur Yuki Kato.

Soal Film

Yuki Kato
Gadis cantik yang telah menginjak usia 23 tahun ini memang mempunyai daya tariknya sendiri! (Liputan6.com/IG/yukikt)

Film Kapal Goyang Kapten sendiri akan tayang di bioskop tanah air 5 September 2019 mendatang. Di film yang disutradarai oleh Raymond Handayana itu, Yuki berperan sebagai Tiara, gadis pemberani yang hobi traveling dan harus memimpin beberapa temannya melawan perompak.

Selain Yuki Kato, beberapa nama lain yang ikut terlibat didalamnya adalah Ge Pamungkas, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, Mathias Muchus, Roy Marten, Arif Didu, dan Romaria Simbolon.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓