Sukses

Entertainment

Begitu Dinanti, The Irishman Hadirkan Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci

Fimela.com, Jakarta Netflix akhirnya merilis teaser film The Irishman, sebuah karya terbaru dari Martin Scorsese yang begitu dinantikan dan akan ditayangkan perdana dalam pembuakan Festival Film New York ke-57.

The Irishman, film yang menggambarkan kisah kejahatan terkenal pasca-perang ini akan dibintangi oleh Robert De Niro, Al Pacino dan Joe Pesci, yang mana film ini akan menjadi proyek perdana bagi ketiganya bekerja sama dengan Scorsese.

Dalam film The Irishman yang diadaptasi dari novel karya Charles Brandt "I Heard You Paint Houses": Frank "The Irishman" Sheeran & Closing the Case on Jimmy Hoffa ini, De Niro akan berperan sebagai veteran dan pembunuh bayaran Perang Dunia II Frank "The Irishman" Sheehan.

Kemudian Pacino akan memainkan tokoh pemimpin serikat buruh Hoffa, sedangkan Pesci akan berperan sebagai Russell Bufalino, seorang bos dari keluarga kriminal Pennsylvania.

Film ini pun disebut akan kaya akan latar dan didukung dengan tenknologi “de-aging” yang akan membuat para pemain terlihat lebih muda di tahun-tahun awal dari kisah yang disajikan.

Selain Robert De Niro, Al Pacino dan Joe Pesci, The Irishman juga akan dibintangi oleh jajaran selebriti seperti Anna Paquin, Jesse Plemons, Stephen Graham, Harvey Keitel, Joe Pesci, Bobby Cannavale, Aleksa Palladino dan Sebastian Maniscalco.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading