Wajib Tonton, Ini 5 Film Korea Terbaik di Awal 2019

Musa Ade02 Agu 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Hit and Run Squad

Fimela.com, Jakarta Drama Korea memang selalu menarik untuk diikuti. Selain dimainkan oleh aktris dan aktor kenaman, drama Korea juga punya cerita yang menarik. Tidak hanya drama Korea saja, namun kualitas film Korea tidak bisa dipandang sebelah mata.

Film Korea selalu membuat para penontonnya terhibur dengan plot cerita yang menarik dan akting para pemainnya yang berkualitas. Film-film Korea kerap mengangkat tema cerita yang unik dan membuat para penonton antusias.

Film Korea biasanya mengusung genre romantis, misteri, hingga komedi. Berikut 5 film Korea terbaik yang dirilis awal 2019.

Hit and Run Squad

[Fimela] Hit and Run Squad
Film Hit and Run Squad. (Foto: mydramalist.com)

Film ini menceritakan seorang polwan bernama Eun Shi Yeon yang ditugaskan ke dalam unit investigasi regional Badan Kepolisian Nasional. Ia bekerja sama dengan Seo Min Jae yang merupakn perwira hit and run, sebuah tim squad yang disegani di kepolisian.

Mereka ditugaskan untuk mengejar seorang mantan pembalap Formula One, Jung Jae Chul yang melakukan tindakan kejahatan ketika mengendarai mobil dengn kecepatan tinggi.

No Mercy

[Fimela] No Mercy
Film No Mercy. (Foto: asianwiki.com)

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama In Ae yang mencari adiknya yang menghilang. Ia pun mencari kebenaran dibalik menghilangnya sang adik yang mederita autis hingga akhirny ia menemukan fakta bahwa adiknya kerap menerima tindakan bullying hingga pelecehan seksual.

Ia pun berusaha keras untuk balas dendam kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami adiknya. Film ini sangat inspiratif lantran bercerita tentang isu pelecehan seksual dan bullying.

Rosebud

[Fimela] Rosebud
Film Rosebud. (Foto: imdb.com)

Film ini bercerita tentang Hong Jang Mi yang bermimpi menjadi seorang penyanyi saat masih muda. Ia harus melepaskan mimpinya tersebut lantaran ia sedang mengandung anak dari Myeong Hwan, seorang pria yang justru pergi ke luar negeri tanpa tahu kehamilan Jang Mi.

Untuk membesarkan buah hatinya sendirin, Jang Mi melakukan berbagai hal hingga terjebak dalam sebuah permasalahan yang sulit. Selain ceritanya yang inspiratif, film ini juga dibintangi oleh pemain yang berkualitas.

The Dude in Me

[Fimela] The Dude in Me
Film The Dude in Me. (Foto: asianwiki.com)

Film ini menceritakan tentang Kim Dong Hyun, seorang siswa SMA yang kerap mendaptkan tindakan bullying di sekolah. Suatu hari, ia mengalami tragedi yang membuat jiwanya bertukar dengan Jang Pan Soo yang merupakan seorang pemilik perusahan besar dn mantan gangster.

Setelah jiwanyaa tertukar, Dong Hyun berubah jadi pria pemberani dan jago bela diri hingga siswa yang sering membullynya menjadi takut. Film in semakin menarik setelah Jang Pan Soo bertemu dengan Lee So Min, perempuan pujaan Dong Hyun yang ternyata anak dari Jang Pan Soo.

Extreme Job

[Fimela] Extreme Job
Film Extreme Job. (Foto: Asianwiki.com)

Film ini menceritakan tentang tim investigasi narkoba yang akan dibubarkan karena dinilai kurang cakap ketika menjalankan tugas. Untuk menangkap jaringan pengedar narkoba international, tim ini pun menyamar sebagai karyawan restoran ayam dengan mendirikan sebuah restoran. Namun siapa yang menyangka jika restoran yang mereka dirikan malah sukses dan mempunyai cabang di berbagai kota.

Lanjutkan Membaca ↓