Sukses

Entertainment

Agung Hercules Meninggal, Isa Bajaj: Ini yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Ucapan duka atas meninggalnya komedian Agung Hercules datang dari rekan sesama komedian. Salah satu yang tampak sangat berduka adalah personel grup lawak Bajaj, Isa yang datang ke Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, tempat Agung Hercules dirawat sebelum meninggal.

Sebagai sahabat, Isa mengaku terus mengikuti perkembangan kondisi kesehatan Agung Hercules. Bahkan, ia dan rekan seprofesinya di grup Bajaj juga sempat menjenguk Agung saat dirawat di RSUD Kota Tangerang beberapa waktu lalu.

"Kita (personel Bajaj) sempet nengok juga barengan yang pas di Tangerang, itu kan kondisinya udah agak pulih, terus ternyata dikabarin lagi drop di Dharmais ini, jadi dua hari lalu jenguk, terus tau-tau dapat kabar ini (Agung meninggal)," ucap Isa Bajaj Kamis (1/8/2019).

Cukup tahu persis bagaimana kondisi sang sahabat berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang mengerogoti kesehatannya, Isa Bajaj pun menganggap ini merupakan jalan terbaik untuk Agung Hercules.

"Kaget lah, berduka banget karena dua hari yang lalu juga ke sini, nengokin. Mungkin ini yang terbaik untuk mas Agung. Keluarga kan rencana mau ada (pengobatan) alternatif, saya juga berharap di alternatif itu bisa normal mas Agung, ternyata keadaannya kayak gini," kata Isa.

Dengan meninggalnya Agung Hercules, sebagai sahabat, Isa hanya bisa memberikan doa yang terbaik. "Semoga mas Agung amal ibadahnya diterima. Tolong dimaafkan juga kesalahannya," pungkasnya.

Agung Hercules sendiri meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) sore, pada pukul 15.56 WIB. Jenazahnya kini sudah dibawa ke Rumah Duka di Bandung, Jawa Barat untuk disemayamkan dan dimakamkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading