Mikha Tambayong Kagum dengan Widyawati

Sutikno02 Agu 2019, 19:45 WIB
Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Mikha Tambayong mengaku kagum dengan kualitas akting Widyawati. Selain soal kualitas aktingnya, ia melihat perempuan biasa disapa Oma yang telah berusia 69 tahun itu bisa bergaul dengan siapapun. Ya, Mikha sedang terlibat satu film dengan wanita yang merintis karier sejak tahun 1967 tersebut.

Syuting bareng dengan artis-artis senior yang memiliki nama besar di dunia perfilman Indonesia, membuatnya sedikit gugup. Tapi, hal itu hanya dirasakan saat awal-awal menjalani syuting. Ternyata, diluar dugaan, menurutnya, syuting bareng senior itu lebih seru dan menyenangkan.

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong (Istimewa)

Mikha dan Widyawati terlibat dalam film genre komedi berjudul Mahasiswi Baru. Bintang sinetron Kepompong itu sangat yakin bahwa artis senior tersebut, bisa memerankan karakter sesuai dengan tuntutan skenario. Selama ini, ia lebih banyak mengenal Widyawati melalui genre drama.

"Dari awal aku sih sudah yakin, Oma (Widyawati) bisa berakting di film komedi. Secara menurut aku dia kan legenda perfilman Indonesia," ujar Mikha Tambayong saat berbincang dengan wartawan belum lama ini dilansir dari Liputan6.com.

Kagum dengan Widyawati

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong saar berakting bersama Widyawati. (dok. Istimewa)

Sebagai artis yang terbilang baru, pemilik album Bekas Pacar itu mengaku banyak belajar akting dari artis senior tersebut. Selain kagum dengan kemampuan akting mendalami setiap karakter yang dibutuhkan, Mikha yang melihat artis senior yang usianya mendekati kepala tujuh itu juga mudah bergaul dengan siapapun.

Menurut Mikha Tambayong, di lokasi syuting, selain selalu tepat waktu, Widyawati pun kerap melontarkan candaannya. Ia juga salut melihat usianya yang sudah tua, tapi masih tetap aktif berakting.

"Pastinya banyak belajar, bagaimana mereka berakting. Banyak masukan juga seperti apa akting yang baik sesuai dengan karakter. Aku juga salut sama mereka karena masih aktif meski sudah senior," kata Mikha Tambayong.

Selain Mikha Tambayong dan Widyawati, film Mahasiswi Baru juga dibintangi Salamet Rahardjo, Karina Suwandi, Umay Shahab, Morgan Oey dan sejumlah bintang muda lainnya. Film produksi MNC Pictures itu akan tayang di bioskop mulai 8 Agustus 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓