Reaksi Penggemar Pasca Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dilaporkan Pacaran

Lanny Kusumastuti05 Agu 2019, 13:24 WIB
Kang Daniel dan Jihyo Twice

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel dan Jihyo Twice dikabarkan telah berpacaran. Dalam laporan Dispatch menyebut jika keduanya telah berpacaran sejak awal tahun 2019 dan saling mendukung satu sama lain.

Seorang sumber dekat Jihyo TWICE dan Kang Daniel mengatakan jika hubungan mereka berawal dari sebuah perkenalan, dan dari situ keduanya semakin dekat. "Seorang (idol) sunbae yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan keduanya," ujar sumber tersebut dikutip dari laman Soompi.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE
Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan berpacaran. (Instagram/daebak.uwu)

Seiring dengan muculnya kabar tersebut, pihak agensi Kang Daniel KONNECT Entertainment dan agensi Jihyo TWICE JYP Entertainment pun telah membenarkan jika keduanya berpcaran.

Meski belum diketahui pasti soal kebenarannya, tak sedikit penggemar Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang memberikan dukungan untuk hubungan idolanya tersebut.

"Selama mereka bahagia dan sehat, aku akan mendukung pasangan ini," ujar salah satu penggemar dengan akun @abrokeblink. "Jika ini benar aku benar-benar bahagia untuk mereka. Tapi jika ini tak benar, aku berharap yang terbaik untuk mereka," ujar penggemar Kang Daniel dan Jihyo TWICE lainnya dengan akun @IamTHEtomatoo.

Jihyo Sudah Lewati Masa Larangan

Jihyo TWICE
Jihyo TWICE (Facebook TWICE)

Agensi Jihyo TWICE, JYP Entertainment membenarkan jika artisnya telah menjalin hubungan dengan Kang Daniel.

"Saat ini Jihyo dan Kang Daniel bersama dalam perasaan yang baik untuk satu sama lain," ujar agensi Jihyo TWICE, JYP Entertainment dikutip dari laman Koreaboo.

Jihyo sendiri kini telah bebas dari larangan berpacaran selama tiga tahun di awal debutnya bersama TWICE, yang berakhir pada awal tahun 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓