Mina TWICE Muncul ke Publik, Spekulasi Netter Makin Liar

Nizar Zulmi02 Agu 2019, 19:38 WIB
Mina TWICE

Fimela.com, Jakarta Pertengahan Juli lalu, TWICE tampil perdana di Singapura tanpa hadirnya Mina. Berjalan lancar, konser tersebut juga diwarnai rasa haru dari para member maupun fans yang hadir.

Pernyataan resmi JYP mengatakan jika Mina mengalami kondisi mental yang tidak stabil hingga harus absen. Setelah sekian lama akhirnya Mina kembali terlihat di ruang publik.

Mina TWICE
Mina TWICE di bandara Incheon (Foto: Allkpop)

Ia tiba di bandara internasional Incheon pada Kamis, 1 Agustus 2019 kemarin ditemani sang ibu. Mengenakan sweater, buckethead yang menutup sebagian wajahnya, wajah Mina terlihat lemas dan pucat.

Fans bersimpati melihat kondisi Mina tersebut, dan berharap ia segera pulih. Namun di luar fans TWICE, netter makin berani berspekulasi soal eksistensi member asal Jepang itu.

Spekulasi Netter Makin Liar

[Bintang] 8 Foto Personel Twice yang Cantiknya Kelewatan
Mina TWICE. (Foto: koreaboo.com)

Sebelumnya JYP Entertainment sempat mewanti-wanti pihak yang menyebarkan kabar tidak benar soal Mina. Namun hal itu justru mengundang rasa curiga beberapa pihak, termasuk di social media.

Sejumlah fans menduga kedatangan Mina di Korea Selatan adalah untuk mengakhiri kontrak. Namun tentunya hal itu merupakan spekulasi semata yang tidak diharapkan terjadi oleh ONCE, sebutan fans TWICE.

Apalagi Jihyo dkk baru saja meraih penghargaan Daesang di MGMA 2019 sebagai bukti konsistensi mereka di dunia hiburan. Semoga kekhawatiran netter dan fans tidak menjadi kenyataan.

Simak Juga Video Menarik Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓