Sukses

Entertainment

Syuting Film Mahasiswi Baru, Morgan Oey Sempat Stress

Fimela.com, Jakarta Sebuah tantangan baru bagi Morgan Oey terlibat dalam film Mahasiswi Baru. Film produksi MNC Pictrues tersebut, mantan personel SMASH itu berperan sebagai sosok Danny. Seorang mahasiswa yang sangat peduli dengan sosial media. Morgan yang dibebaskan sutradara untuk mengembangkan karakter Danny mengaku sempat merasa stress.

Peran yang cukup menantang bagi pria kelahiran Singkawang 29 tahun itu ketika mendapatkan peran yang jauh dari kesehariannya. Kebebebasan yang diberikan dari sutradara Monthy Tiwa, membuatnya sedikit stress untuk mengembangkan. Namun, hal tersebut malah dijadikan sebuah tantangan sebagai aktor.

"Di film ini saya syutingnya juga rada stress. Karena di script cuma ditulis gua lagi bikin konten, sedangkan Pak Monty membebaskan gua untuk meng-create dialog sedemikian rupa," ujar Morgan Oey saat press screening film Mahasiswi Baru di kawasan Senayan, Jakarta beberapa hari lalu.

Peran yang menurutnya unik tersebut, ia siap mendapat kritikan dari para penggemarnya. Namun, Morgan menegaskan jika itu merupakan bagian dari profesionalitasnya sebagai seorang aktor. Mengasah kemampuan aktingnya.

"Oh siap banget (dikritik penggemar). Karenakan maksudnya ini salah satu momen, maksudnya thank you banget buat MNC Pictures untuk memerankan karakter ini. Ini one of a kind yang mungkin nggak akan dateng dua kali buat saya, jadi kenapa nggak waktu dateng (tawaran) saya maksimalkan," paparnya.

Mengembangkan Karakter

Untuk mendalami peran Danny, Morgan banyak mencari inspirasi bagaimana gaya Youtuber. Beberapa pemilik konten kreator terkenal di Tanah Air dijadikan sebagai panutannya.

"Untuk ngembangin karakternya, pak Monty kasih gua kebebasan, gua banyak nonton inspirasinya dari temen-temen konten kreator, dan itu dari temen-temen youtubers bagaimana mereka bikin konten gitu-gitu," ungkap Morgan Oey.

Film Mahasiswi Baru, Morgan Oey (Danny) menjadi bagian dari genk mahasiswa yang dipimpin oleh Widyawati (Oma Lastri). Disamping Morgan dan Widyawati, film produksi MNC Pictures itu juga melibatkan nama-nama seperti Mikha Tambayong, Umay Shahab, dan Slamet Raharjo. Rencananya, akan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 8 Agustus 2019 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading