Demi Danur 3, Prilly Latuconsina Diinfus di Lokasi Syuting dan Menolak Dirawat di Rumah Sakit

Sutikno06 Agu 2019, 19:45 WIB
Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Bintang film Danur, Prilly Latuconsina kembali sibuk menjalani syuting skuel film Danur. Pemeran Risa Saraswati dalam film Danur itu mengaku merasakan syuting terberat dalam Danur 3. Akibat jadwal syuting yang padat, Prilly sampai jatuh sakit. Ia pun sampai menjalani perawatan di lokasi syuting.

Tidak ingin proses syuting film Danur 3 yang sudah diatur molor, perempuan kelahiran Tangerang itu menolak menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi Prilly sempat drop saat proses syuting hari ke-9. Banyaknya adegan berat yang dilakoni, hingga membuat kondisi kesehatannya menurun di pertengahan syuting.

"Enggak. Enggak sempat (ke rumah sakit), karena aku juga nggak niat meminta izin karena aku nggak mau ngerepotin semunya aku nggak mau schedule jadi berantakan," kata Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019) dilansir dari Liputan6.

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (instagram/prillylatuconsina96)

"Kan kalau aku dirawat di rumah sakit kan minimal tiga hari. Akhirnya nanti mundur lagi syutingnya padahal kita ada tanggal tayang," lanjut Prilly Latuconsina.

Menurutnya, proses syuting film Danur 3 ini cukup berat. Selain banyak adegan yang berat, waktu istirahat juga tidak banyak lantaran kejar-kejaran dengan rilis filmnya. Ia pulang syuting sekitar pukul 06.00 pagi. Sedangkan jam 11.00 ia harus berangkat lagi untuk menjalani syuting lagi.

Diinfus di Lokasi Syuting

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina bicara tentang budget dalam bergaya. (Instagram/prillylatuconsina96)

Menurutnya, film yang direncanakan tayang pada 26 September mendatang itu jangan sampai mundur akibat kondisi tubuhnya yang drop. Terlebih, film sebelumnya Danur 1 dan 2 rilis pada bulan Maret. Ia tidak ingin Danur 3 yang sudah molor dirilis, kembali mundur lantaran bintang utamanya menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski kurang fit kondisi kesehatannya, Prilly tetap menjalani syuting. Ia pun memilih menjalani perawatan di lokasi syuting, dengan dengan mendatangkan suster. Baru setelah selesai syuting, ia memeriksakan kesehatannya ke dokter.

"Jadi aku nggak mau ngerepotin semuanya ya udah jadi diinfus aja di lokasi 15 menit, yang penting aku ada dopingan besoknya ke dokter di kasih obat. Dikasih antibiotik aja sampai tiga," ungkap Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓