Tiga Anaknya Punya Riwayat Alergi, Desta dan Natasha Rizki Selektif Pilih Tempat Liburan

Rivan Yuristiawan07 Agu 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Predikat Jakarta yang belakangan disebut menjadi kota dengan tingkat polusi yang tinggi menjadi perhatian banyak orang. Udara ibukota yang terpapar polusi pun membuat Natasha Rizki, istri dari Presenter Desta turut merasakan dampaknya.

Terlebih, Ia, Desta, dan tiga anaknya memiliki riwayat alergi. Maka dari itu, sebisa mungkin perempuan 25 tahun itu sangat selektif untuk mengajak keluarga, khususnya tiga anaknya berlibur.

[Fimela] Natasha Rizki
Natasha Rizki

"Anak kita tiga-tiganya tuh alergi dingin, terutama Desta sih karena dia kan alergi dingin, dan nular semua ke anak-anak. Megumi juga udara gitu sih (alergi), kayak aku sih. Aku kan sinus kebetulan," ungkap Natasha Rizki di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Dengan kualitas udara di Jakarta yang terbilang buruk, berbagai upaya pun dilakukan. Salah satunya, sebagai upaya 'penyegaran' dari pengapnya udara Jakarta yang penuh polusi, Natasha Rizki mengaku ia dan sang suami ketika memiliki waktu luang memilih untuk berlibur ke luar kota.

[Bintang] Natasha Rizki dan Desta
(Instagram/natasharizkynew)

"Kita lebih sering datang ke tempat ya istilahnya menghindari lah tempat-tempat yang banyak polusi udara. Jadi kalau jalan-jalan liburan, pilihlah tempat yang menarik, namanya juga quality time kan, jadi berusaha gimana caranya supaya nggak berdebu, pokoknya kalau berdebu dikit, Megumi (anak pertama) tuh pasti bersin," tambahnya.

Dan dataran tinggi di Bandung, Jawa Barat menjadi tempat favorit mereka untuk menghirup udara segar. "Ngerasain banget sih (dampak polusi di Jakarta). Makanya kenapa kita suka kalau misalnya liburan itu kita suka banget ke Bandung sih. Nah mungkin kan bukan di kotanya, kan biasanya di Lembang dan kayak di Puncak, gitu-gitu udah lumayan adem sih," pungkas Natasha Rizki.