Sukses

Entertainment

Bukan Menutupi, Roger Danuarta Akhirnya Bicara Pernikahannya dengan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses merahasiakan kisah cintanya dengan Cut Meyriska, akhirnya Roger Danuarta pun mengungkap keseriusannya untuk menjalani mahligai rumah tangga bersama artis asal Aceh tersebut.

Sebagaimana diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah melakukan serangkaian acara menuju pernikahan. Seperti ketika Roger dengan romantis melamar Cut Meyriska di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Lalu acara pertunangan pun diteruskan oleh Roger dan Cut Meyriska bersama keluarga besar. Mereka menggelar acara ini di gedung pernikahan D'banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (28/7/2019).

Roger sendiri tak pernah merasa menutupi perihal rencana pernikahannya dengan Cut Meyriska. Namun ia hanya menunggu waktu yang tepat untuk memberitahukan segala rencana baiknya menikah dengan perempuan pujaan hatinya.

"Bukan cuma berarti kita menutup-nutupi, atau apa sih. Yang pasti kalau kita ada kabar bahagia pasti berbagi," ujar Roger Danuarta sebagaimana dikutip dari tayangan Hotshot, Selasa (6/8).

Buktikan Keseriusan

Digadang, mualafnya Roger Danuarta juga menjadi bukti keseriusannya dalam memperjuangkan cinta dari CUt Meyriska dan restu keluarganya. Karenanya, Roger pun langsung menangkap sinyal restu dengan tindakan yang serius.

"Buat acara lamaran kemarin, sebenarnya di agama Islam tidak ada acara lamaran, adanya langsung menikah. Ibaratnya lebih serius lagi. Untuk mengikat lagi, jadi kami buat seperti kemarin-lah," imbuhnya Roger Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading