Sukses

Entertainment

Berzodiak Leo, Cinta Laura Ungkap Sisi Baik Jiwa Ambisiusnya

Fimela.com, Jakarta Nama Cinta Laura Kiehl terbilang sosok yang ambisius. Terbukti, ia terbilang memiliki mimpi besar untuk menembus Hollywood dan mulai menuai kesuksesan dengan membintangi beberapa judul film internasional. Ambisi besar dari Cinta Laura ternyata tak terlepas dari zodiaknya.

Lahir pada tanggal 17 Agustus 1993, perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu diketahui berzodiak Leo. Dihimpun dari berbagai sumber, orang-orang yang berzodiak Leo memang memiliki jiwa ambisius yang sangat kuat. Hal yang demikian pun diakui Cinta Laura.

"I'm Leo. Yes, I'm very ambitious," ujar Cinta Laura saat berbincang dengan Fimela.com.

Sifat yang demikian pun dianggap pelantun lagu Vida itu merupakan sifat yang positif. Bagi dirinya, memiliki ambisi yang besar menuntutnya untuk berbuat lebih guna mewujudkan mimpinya.

"I think being ambitious is very good. Aku nggak ngerti kenapa di sini ada mindset, ada orang bilang being ambitious is not good, being ambitious is good. Karena orang yg ambisius itu punya motivasi besar dan kita orang-orang yang kerja keras untuk apa yang kita mau," paparnya.

Bertarung di Kancah Internasional

Hal demikian pun dibuktikan Cinta Laura saat meretas kariernya di kancah internasional. Ia punya sifat pejuang yang mengalir dalam darahnya,

"So, ambitious is very good karena kita bakal selalu berjuang untuk meraih mimpi dan mendapat yang kita mau, dengan cara yang baik of course," pungkas Cinta Laura. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading