Stephanie Poetri Gabung Label Rich Brian dan NIKI?

Nizar Zulmi09 Agu 2019, 13:08 WIB
Stephanie Poetri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Stephanie Poetri sedang jadi topik hangat di kalangan netter. Ia dikabarkan bergabung dengan 88Rising, label musik dan artist management yang menaungi Rich Brian dan NIKI.

Seperti yang diketahui, Stephanie dikenal luas masyarakat setelah lagunya I Love You 3000 viral di dunia maya dan platform musik digital. Dirilis awal Juni lalu video klip tersebut kini telah ditonton 27 juta kali, sebuah pencapaian besar bagi putri Titi DJ yang belum lama terjun di dunia musik.

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri gabung 88Rising?

Belakangan muncul indikasi Stephanie Poetri bergabung dengan 88Rising. Hal itu terlihat dari credit lagu hitsnya itu di Spotify, Apple Music dan platform digital lain selain YouTube. Dugaan tersebut diperkuat dengan 88Rising yang meretweet postingan Stephanie menyanyikan lagu I Love You 3000.

Di bagian tersebut tertulis nama 88Rising Records/12 Tone Music, LLC sebagai pemegang hak cipta. Lalu apa kata netizen tentang Stephanie Poetri yang (diduga) jadi talent 88Rising?

Pro Kontra

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri (Liputan6.com/IG/stephaniepoetri)

Netter ramai menyampaikan komentarnya, merespon kabar Stephanie Poetri jadi bagian 88Rising. Banyak yang setuju, tapi tak sedikit yang kurang sependapat dengan itu.

Mereka yang pro mengatakan jika ini kesempatan yang baik untuk penyanyi Indonesia melebarkan sayap di luar negeri. Apalagi Stephanie punya teknik vokal yang bagus, dengan karakternya yang cocok di kalangan anak muda.

Namun banyak juga yang kurang setuju karena menganggap I Love You 3000 punya lirik yang sangat cringe. "Liriknya to be honest cringe banget. Gue sih lebih berharap Ramengvrl yang masuk 88," uajr salah satu pengguna Twitter. So, what do you think?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓