Alasan Boy William Lamar Kekasih di Jepang

Syifa Ismalia12 Agu 2019, 13:24 WIB
Prewedding Boy WIlliam dan Karen Vendela

Fimela.com, Jakarta Aktris peran, Boy William sempat melamar kekasihnya, Karen Vendela di Jepang beberapa waktu lalu. Kabar tersebut pun pertama kali diketahui usai dirinya mengunggah potret kebahagiaannya di akun media sosialnya.

Ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Boy William mengaku ada beberapa alasan mengapa ia melamar sang kekasih di Negeri Sakura.

Prewedding Boy WIlliam dan Karen Vendela 4
(Liputan6.com/IG/karbearv)

"Itu di Gunung Fuji di Jepang, ada vila yaudah aku kasih cincin di sana. Alasan di sana, karena kita suka banget sama Jepang, salah satu negara favorit kita. Kita suka makanan Jepang, kalo ditanya negara apa yang pengen dikunjungin bolak balik, i will say Jepang," tutur Boy William, Sabtu (10/8/2019).

Setelah melamar, pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 itu mengaku akan mengajak kekasihnya naik ke pelaminan tahun depan. Namun sayangnya, saat ditanya mengenai konsep, ia justru belum kepikiran untuk hal itu.

Prewedding Boy WIlliam dan Karen Vendela 2
(Liputan6.com/IG/karbearv)

"Belum tahu soal konsep pernikahannya. Nanti kalo udah tahu, kalian saya kasih tahu, kalau sudah ada saya undang semua. Makasih," tutur Boy William.

Diakui Boy William, kini dirinya masih mencari gedung mana yang bagus untuk dijadikan tempat yang tak akan bisa dilupakan Boy dan sang kekasihnya.

"Gedungnya dan lain sebagainya kita masih pilih-pilih sih, belum tau di mana," ucap Boy William.