Travis Scott Siapkan Kado Mewah untuk Kylie Jenner seharga Miliaran Rupiah

Lanny Kusumastuti12 Agu 2019, 16:24 WIB
Kylie Jenner

ringkasan

  • Kylie Jenner merayakan ulang tahunnya dengan begitu mewah.
  • Travis Scott menyiapkan hadiah bernilai miliaran rupiah untu Kylie Jenner.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner merayaan ulang tahunnya ke-22 dengan cara yang begitu menakjubkan. Tak hanya menggelar pesta mewah dengan memboyong keluarga dan teman dekat ke Italia, bintang televisi yang sukses menjadi miliarder itu pun mengeluarkan edisi terbaru dari produknya kosmetiknya.

Ya, tumbuh menjadi seorang pebisnis telah membuat ibu satu anak itu pandai melihat peluang. Beruntungnya, kerja kerasnya itu pun berbanding lurus dengan banyaknya cinta yang ia dapatkan, salah satunya dari sang kekasih, Travis Scott yang telah menyiapkan hadiah berupa perhiasan seharga miliaran rupiah.

Kylie Jenner
Kylie Jenner memamerkan kado ulang tahun dari Traviss Scott. (Instagram/kyliejenner)

Bukan lagi sebuah mobil mewah, tahun ini Travis memberikan sebuah perhiasan berbentuk rantai dengan berlian dan aksen berbentuk bibir yang khas dengan Kylie Jenner. Melansir laman E!News, seorang ahli perhiasan Lauren McCawley menyebut harga kado ulang tahun Kylie itu menelan biaya lebih dari US$ 375.000, atau sekitar Rp 5.3 miliar.

Kalung tersebut tentu bukanlah satu-satunya kado ulang tahun yang disiapan Travis Scott untuk Kylie Jenner. Di awal minggu sebelum perayaan ulang tahun kekasihnya itu, Kylie pun dibuat terkejut dengan banyaknya bunga mawar merah yang menghiasi rumahnya dengan begitu indah.

Rumor Pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner - Travis Scott
Kylie Jenner bersama Travis Scott di gelaran Met Gala 2019. (© Splashnews.com)

Dua tahun menjalin hubungan, Kylie dan Travis pun tak lepas dari rumor. Di momen ulang tahun Kylie saat ini, ia pun disebut juga akan melangsungkan pernikahan dengan Travis.

Rumor pernikahan Kylie dan Travis muncul setelah foto keberangkatan mereka ke Itali menggunakan pesawat pribadi tersebar, di mana terlihat sebuah gaun putih dimasukkan ke dalam pesawat. Selain itu, sebuah pakaian yang nampak seperti jas pun ikut di bawa masuk ke sana.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh sumber dekat Kylie. Ketidakhadiran Kim Kardashian dan Khloe Kardashian di pesta ulang tahun Kylie Jenner pun menjadi salah satu bantahan, jika miliarder muda itu akan meresmikan pernikahannya dengan Travis di momen tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓