4 Lagu Ballad untuk Zodiak Cancer yang Melankolis

Nizar Zulmi12 Agu 2019, 19:38 WIB
Galau

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak rasi bintang, Cancer dikenal sebagai zodiak yang sensitif. Mereka punya sifat umum sebagai orang yang penyayang, perhatian dan tak jarang suka menyendiri.

Karena sifatnya yang lebih peka, Cancer kerap menghadapi situasi yang kurang menyenangkan. Dalam berbagai hal, tak jarang para pemilik zodiak ini cenderung memasukkannya dalam hati.

[Fimela] 3 Zodiak On Time yang Antitelat Saat Janjian
Cancer dikenal sensitif sekaligus penyayang (Sumber foto: unsplash.com/Kaylah Otto)

Seperti kepiting sebagai simbol, zodiak ini protektif terhadap diri sendiri dan orang-orang terdekat. Tindakan-tindakan kecil berpotensi memunculkan sifat temperamen yang dimilikinya.

Sebagai sosok yang sensitif dan mudah baper, Cancer cukup menyenangi lagu ballad yang melankolis. Jika kamu berzodiak Cancer, coba deh dengarkan lagu-lagu mellow beriikut ini.

Brisia Jodie - Kisahku

[Fimela] Brisia Jodie
Brisia Jodie (Instagram/brisiajodie96)

Lagu melankolis pertama merupakan single milik penyanyi muda, Brisia Jodie. Setelah sukses debut lewat single Dengan Caraku, Brisia kembali memanjakan penggemar dengan lagu ballad.

Kisahku menjadi ungkapan hati seseorang yang sedang dikecewakan. Nuansa patah hati kental di lagu yang satu ini.

Fiersa Besari - Waktu yang Salah

Fiersa Besari menikah 2
Fiersa Besari (Liputan6.com/IG/fiersabesari)

Dikenal sebagai penulis, Fiersa Besari memilih wadah baru untuk menuangkan kata-kata. Ia kini juga berkarya di jalur musik dengan lagu-lagu yang ia tulis dan nyanyikan.

Salah satunya Waktu yang Salah, lagu yang rentan dengan lirik-lirik puitis. Tembang ini sukses membuat para penikmat musik baper dengan kata-kata dan musiknya, bagaimana denganmu?

A Great Big World - Say Something

Galau
Melankolis (Ilustrasi/copyright shutterstock.com)

Ada kalanya kita mempertanyakan eksistensi kita di dunia, tentang tujuan hidup atau siapa kita sebenarnya. Hal ini juga dirasakan Cancer, di balik karakternya yang cerdas dan kreatif, mereka menyimpan perasaan sedih.

Lagu Say Something akan menjadi teman yang pas untuk meresapi makna kehidupan, ketika masa sedih harus dihadapi untuk bangkit lagi.

Billie Eilish - When the Party's Over

Billie Eilish
Billie Eilish (Foto: V Magazine)

Billie Eilish dikenal luas publik dengan image-nya yang sangat ekspresif dan liar. Namun Billie punya sisi lain selain lagu Bad Guy miliknya yang urakan dan serba bebas.

Dengarkan lagu When the Party's Over, sebuah lagu ballad yang akan membuatmu terbuai dengan kesendirian. Ada kesepian di tengah keramaian, dan rasa yang tak terungkap.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓